Ketika saudara dan saudari bertemu, tidak nyaman bagi orang luar untuk tinggal.
Xu Hesheng sangat cerdas dan bersedia meluangkan waktu untuk saudara laki-laki dan perempuan yang bertemu "secara tidak sengaja" untuk berbicara dari hati ke hati. Dia tersenyum dan menyapa Zhou Yan, dengan santai mencari alasan dan membuka pintu dan berjalan keluar.
Setelah pintu ditutup, Zhou Weixi tertegun sejenak seperti yang diharapkan, dan buru-buru berlutut di depan lutut kakaknya, mengedipkan matanya yang lembut untuk menunjukkan rasa hormat: "Saudaraku, senang bertemu denganmu. Aku tahu kamu tidak pergi Kota S."
Zhou Yan memiliki wajah yang bau, dan langsung menampar kepala Zhou Weixi. Kekuatan dan formula yang familiar membuat mata Zhou Weixi berbinar, dan tubuhnya miring dan dia hampir duduk di tanah.
Dengarkan saja suara suram Zhou Yan: "Kenapa kamu?"
"Saya juga seorang dokter. Ini takdir. Itu diatur oleh Tuhan. Kebetulan sekali..." bisik Zhou Weixi tanpa percaya diri.
Mata Zhou Yan berkedip sedikit, dia melirik ke pintu dan berkata dengan tegas: "Jing Yichen yang mengaturnya."
"Uh..." Zhou Weixi mengerucutkan bibirnya, menunjukkan sedikit kekhawatiran.
Zhou Yan mencibir: "Mengapa, kamu belajar berbohong padaku?"
“Tidak, tidak!” Saudari Mao menggelengkan kepalanya seperti mainan, “Bagaimana saya bisa berbohong kepada kamu? Seperti ini. Dekan berkata bahwa Direktur Xu membutuhkan asisten. Kebetulan saya sangat berbakat dan tidak ada pilihan lain. . Dekan juga berkata, saya berharap memiliki kenalan yang tinggal di sekitar untuk menjaga kamu juga akan sangat membantu kesehatan fisik dan mental kamu."
“Apakah kita kenal?" Zhou Yan mengangkat alisnya dan mengulurkan tangan untuk mencubit pipi adiknya, "Apakah kamu tidak takut setengah mati padaku? Mengapa kamu berani dekat denganku?"
"Saudaraku, aku bukan anak kecil lagi," Zhou Weixi merasa sedih dan kasihan, "Saat aku besar nanti, aku ingin peduli dengan keluargaku dan merawat bibiku seperti kamu."
"Dan aku juga punya penelitian tentang fisik He Si, ah! Tidak, aku mengerti. Aku ingin merawat kakakku secara pribadi. Jika aku tidak ada saat kamu melakukan operasi, aku pasti akan sangat khawatir." Zhou Weixi mencoba membujuk dengan kekeliruannya, kakak laki-lakinya.
Sayang sekali Zhou Yan tetap bergeming, ekspresi wajahnya selalu berada di ambang kemarahan. Dia menatap adiknya, tapi yang ada di pikirannya adalah hal lain. Dia bertanya dengan suara yang dalam, "Apakah Chen Luo mencarimu akhir-akhir ini?"
“Chen Luo?" Zhou Weixi terkejut olehnya dan mengganti topik pembicaraan. Butuh dua detik baginya untuk bereaksi, "Tidak, itu terakhir kali kita bertemu di Jalan XX. Dia menyuruhku pulang."
“Jauhi dia mulai sekarang, apa kau tidak mendengarku?” Ketika Zhou Yan mengatakan ini, dia sangat serius dan agung, memancarkan aura permusuhan yang menakutkan.
Zhou Weixi sedikit takut, menganggukkan kepalanya dan setuju dengan patuh: "Saya tahu."
Peringatan ini bercampur dengan kata-kata keprihatinan. Zhou Weixi telah mendengarnya sejak dia masih kecil. Ketika dia masih muda, sebelum Chen Luo meninggalkan Kota S, Zhou Yan akan memberitahunya bahwa Chen Luo bukanlah orang baik setiap kali dia melihatnya dan dia harus menjauh. Sesuatu seperti itu.
Dia telah menjadi anak yang baik sejak dia masih kecil, dan dia hanya tahu bagaimana belajar dengan giat dan tidak mendengarkan apa yang terjadi di luar jendela. Karena dia telah menonton serial TV berjudul "Surgery", dia sangat terpengaruh oleh karakter dalam serial TV. Sejak saat itu, dia bersumpah menjadi dokter untuk menyelamatkan nyawa dan menyembuhkan yang terluka. Dalam kata-kata kakaknya Untuk menggambarkannya, dia adalah seorang kutu buku kecil yang fokus belajar, dan secara alami lambat bereaksi. pada hubungan antara pria dan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...