Part 7

350 15 0
                                    

"kita boleh gabung?"

Seketika mereka semua melihat ke arah suara itu berasal.

"Loh, mas Danny?" Ucap Camyla, ternyata yang barusan bertanya ada Danny, dia datang bersama 2 temannya.

"Hi myl, boleh ga nih kita join?"

"Eh gue gimana yang lain aja mas, disini kan kita bareng bareng datangnya" jawab Camyla.

"Ck, ganggu banget sih lo, cari meja lain aja kenapa si" jawab Tata ketus.

Camyla agak heran kenapa Tata ketus pada Danny, "yaelah kak Tata, gaboleh gitu ege sama mantan, kaya gapernah ayang ayangan aja" ledek ila pada tata, yang dibalas dengan tatapan mata tajam.

Danny tertawa mendengar jawaban ila, "tau ya il, sombong banget nih bu manager".

"Bacot" jawab tata sambil memutar bola matanya.

"Jadi kita boleh join ga nih?"

"Duduk tinggal duduk kali Dan, lu udah si Tata usir juga ga pergi pergi kan?" Sekarang Mala yang bersuara.

Akhirnya Danny dan dua temannya itu duduk bersama di meja mereka berlima, "Ck, kenapa lo duduk disitu sih" ucap Ila sambil memutar bola matanya.

"Kenapa? Takut galmup ya kalo deket gue?" Balas jordy.

"Najis lu setan"

Hening menyelimuti acara makan mereka, sebelum akhirnya tata bersuara lagi, "tumben bertiga aja, biasanya juga ada dua lagi curutnya" ucap Tata

"Lo masih hafal banget ya Ta kek nya tentang gue" jawab Danny.

"Pede banget lo monyet" kesal tata, semua yang ada disana tertawa, kecuali Camyla yang masi mencerna ada apa ini. Teman temannya itu terlihat sudah akrab dengan Danny, bahkan Tata sahabatnya adalah mantan Danny.

"Udah udah, ada yang bingung noh disampingnya ila" ucap Retta.

"Hehe, jadi kalian mantanan? Tapi kok kaya orang ga kenal gitu sih kalo di kantor? Terus kalian juga kek udah akrab banget satu sama lain?" Tanya Camyla bingung.

Akhirnya Mala menjelaskan, kalo Tata adalah mantan Danny, dan ila juga mantan dari Jordy orang yang barusan datang bersama Danny, makannya dari tadi ila tidak banyak bicara, karna dia sangat kesal pada mantannya itu.

"Oh pantesan kek udah akrab banget, sering hangout bareng ternyata, sampe mantanan lagi ya lo berdua, pantes nih si jamet mendadak kalem gini" ucap camyla.

Ila makin kesal mendengar ucapan camyla, "ck, apaan sih kak, biasanya juga gue gini kok" jawab ila.

"Santai aja kali il, kaya ga pernah sayang sayangan aja kita" ucap jordy.

Sialan! lelaki itu membalikan kata kata ila tadi, sehingga membuat gadis berambut pendek itu semakin ancur mood nya.

Saat mereka sedang asik ngobrol, tiba tiba ada suara lagi yang menghentikan obrolan mereka, "sorry kita telat" ucap laki laki itu.

"Loh sayang, kamu kok ga ngabarin sih mau kesini?" Ucap Retta kesal

"Maaf sayang hp aku lowbat"

"Alesan tuh si Adit mah, paling juga dia lupa ngabarin lo karna mau ngabarin cewek nya yg lain" ucap danny, ya Adit adalah pacar Retta, mereka sudah 1 tahun berpacaran.

"Diem lo setan" jawab Adit sambil menoyor kepala Danny.

Sedangkan disisi lain, camyla sedang meruntuki nasibnya, nasib kenapa di harus bertemu lagi dengan pria yang selalu dia hindari, ya Adit datang tidak sendiri, melainkan dengan Adimas.

9 BULAN UNTUK SELAMANYA ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang