Part 21

210 7 2
                                    

"Hi myl"

Mereka semua menoleh ke sumber suara, "loh ron, disini juga?" Tanya gadis itu.

Orang yang memanggil nya tadi adalah Keivaron, kebetulan dia sedang ada meeting di cafe itu.

"Iya nih, tadi abis meeting, pas mau pulang liat kesini kok kaya kenal, ternyata kamu, jadi aku samperin deh" jawab keivaron.

"Oh iyaiya, duduk dulu ron" ucap Camyla.

"Emang gapapa aku join, barang kali kalian lagi girls time gitu" balas lelaki itu.

"Yaelah ron, kek sama siapa aja lo, duduk tinggal duduk kali" kali ini Retta yang bersuara.

Akhirnya Keivaron pun duduk di sebelah Camyla, mereka mengobrol panjang lebar, hingga terbesit ide jail dari Ila.

Ila memotret Camyla dan Keivaron yang sedang asik mengobrol itu, lalu dia posting di Instagram story nya, hal itu dia lakukan untuk memanasi adimas.

"Heh jamet, ngapain lo?" Tanya Camyla yang sadar dirinya di foto.

"Foto dikit buat asupan fans fans gue di Instagram" jawab Ila dengan gaya tengil nya.

"Gue yakin pasti abis ini ada yang tantrum" ucap Tata.

Mendengar ucapan Tata, Camyla langsung tersadar, bagaimana kalo adimas melihat itu, dan benar saja, belum ada 5 menit dia berfikir seperti itu, handphone nya sudah berbunyi.

Adimas 📞

Hallo, kamu dimana?

Kepo banget

Sayang, aku serius!

Ck, di cafe

Sama siapa?

Ya tadi gue pulang sama siapa?

Kenapa ada Keivaron?

Ya emang kenapa?

Aku gasuka!
Pulang!

Gak!

Pulang atau aku jemput!

Jemput aja, sebelum lo sampe gue udah pergi paling.

Setelah berbicara itu, Camyla langsung mematikan telponnya.

"Ck, lu sih la ada ada aja, tantrum kan" ucap Camyla dengan malas.

"Siapa myl?" Tanya Keivaron.

Camyla baru ingat kalo ternyata ada Keivaron disana, dia bingung harus menjawab apa.

"Em itu tem_" belum sempat dia menjawab, mala lebih dulu menjawab nya

"Mantannya yang itu loh ron" balas Mala yang dihadiahi tatapan tajam dari gadis itu.

"Mantan kamu yang dulu kamu ceritain? Yang selingkuhin kamu?" Tanya Keivaron yang dibalas anggukan oleh Camyla.

Keivaron sedikit bingung, pasalnya dia tadi tidak sengaja melihat siapa yang menelepon gadis itu, dan disitu tertulis kontak Adimas.

"Mantan kamu Adimas?" Tanya Keivaron yang membuat camyla kaget.

"Kamu tau dari mana?"

9 BULAN UNTUK SELAMANYA ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang