Hari ini Camyla berada di sebuah mall bersama dengan sahabatnya tata, mereka berjanjian untuk bertemu setelah pertemuan waktu itu.
Mereka berdua duduk di sebuah restoran favorit mereka dengan camyla yang menggendong bayi 9 bulan yang sedang tertidur pulas itu.
"Satria kayanya kangen gue deh, liat dia nyaman banget" ucap Camyla.
"Ga usah bahas anak gue dulu deh, sekarang lo jelasin gimana ceritanya lo bisa bareng si brengsek itu dan sampe mau nikah sama dia" jawab tata tidak santai.
"Gue ga abis pikir sama lo la, dia udah segitunya nyakitin lo, dan sekarang lo mau maafin dia bahkan nikah sama dia? Terus usaha kita 6 tahun kemaren pergi ke kampung itu dengan semua caci maki yang lo terima tu buat apa sih la" lanjut tata.
Camyla sangat memahami amarah sahabat nya itu, karna tata adalah saksi bagaimana hidupnya menderita selama 6 tahun kebelakang kemarin.
"Lo mau marah atau mau dengerin penjelasan gue dulu?" Tanya Camyla.
"Monyet ya ni orang, ya gue jauh jauh kesini mau dengerin penjelasan lo lah, pake nanya segala" jawab tata.
"Makannya santai dong, gue belum jelasin lo udah nyerorocos mulu dari tadi" balas camyla.
Setelah itu, Camyla menjelaskan kembali semua yang kemarin adimas dan dirinya bicarakan, dari mulai kejadian di sekolah si kembar, sampe Adimas yang meminta ijin pada kemal untuk menikahi dirinya.
"Hah?! Serius si hera masuk rsj?" Kaget tata yang hanya dibalas anggukan.
"Anjir, padahal gue belum berbuat apa apa sama tu orang, udah dapet karma aja" lanjut tata.
"Papa juga kaget waktu tau itu, ya gimana pun si yunisa sama hera kan pernah jadi bagian di hidup papa" ucap Camyla.
"Terus lo sedih pas tau bokap lo bereaksi kaya gitu?" Tanya tata
"Mungkin lebih ke kesel kali ya ta, tapi yaudah lah ya" jawab Camyla.
Saat mereka sedang asik makan sambil mengobrol, handphone Camyla berdering dan terlihat itu adalah telpon dari adimas.
"Ck, tu orang dari dulu kenapa suka banget sih ganggu kita" protes tata
Adimas 📞
Hallo kenapa dim?
Kamu dimana sayang?
Lagi di mall sama tata, kenapa?
Aku nyusul kesana ya, kamu sharelock.
Mau ngapain? Aku bentar lagi juga pulang kok mau jemput anak anak di sekolah.
Ayolah sayang cepet share lock.
Yaudah iya
Setelah mengatakan itu, Camyla mematikan sepihak telpon dari adimas, dan tentu saja membuat lelaki itu kesal.
"Mau ngapain lagi dia? Nyusul kesini" ucap tata.
"Iya, sorry ya ta jadi ganggu q-time kita" jawab Camyla.
"Heran udah tua masih aja posesif, gue ga kebayang kalo si adek nanti punya pacar deh la, hahaha" ucap tata.
"Kenapa?" Bingung Camyla.
"Ya lo bayangin, azka aja posesif banget sama adeknya, belum lagi adimas, ditambah lagi om kemal, apa ga stres tuh anak perempuan gua" jawab tata sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 BULAN UNTUK SELAMANYA ?
RomanceSebuah cerita tentang bagaimana semesta mempermainkan hidup seorang gadis yang penuh luka dan trauma, dan tentang usahanya dengan mati matian menghindari segala kesakitan itu, namun dengan begitu mudah semesta mempertemukan dia dengan sumber lukanya...