2

441 26 5
                                    

Zuoshan perlahan membuka matanya. Pemandangan pertama yang menyambutnya adalah seorang pemuda yang tertidur di sampingnya. Dia terus melihat sekeliling.

"Dimana ini...?" Zuoshan berbisik pada dirinya sendiri. Namun pada dasarnya pemuda di sebelahnya begitu peka terhadap sekelilingnya, terus terjaga saat mendengar bisikan Zuohang.

"Zuohang!!! Akhirnya lo sadar juga!" ucap pemuda itu dengan nada suara agak tinggi.

"Emm... maaf tapi lo siapa?" tanya Zuoshan dengan ekspresi bingung di wajahnya.

'Seingat gw, gw terjatuh dari tangga dan mati... kenapa gw masih hidup?'

"Serius Zuohang, apakah lo tidak ingat gw? Gw sahabatmu loh... Gw Zeyu, apakah lo serius tidak mengenalku?" Zeyu bertanya dengan ekspresi terkejut di wajahnya. Zuohang hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Zeyu.

Zeyu, yang menyadari ada yang tidak beres dengan Zuohang, terus menekan tombol di dekat tempat tidur Zuohang dan seorang pria berjas putih, yang juga dikenal sebagai dokter, muncul.

"Nak, apakah kamu ingat nama dan umurmu?"

"Zuoshan, 20 tahun"

Dokter hanya menganggukkan kepalanya, menuliskan sesuatu pada kertas yang dipegangnya dan berkata,

"Nak Zuohang mengalami gegar otak akibat kecelakaan itu dan menyebabkan dia kehilangan ingatan. Ingatannya masih bisa pulih namun saya belum bisa memastikan apakah dalam waktu dekat atau tidak. Jadi saya mohon agar nak Zuohang tidak memaksakan diri untuk mengingat apa yang terjadi karena takut akan membahayakan dirinya sendiri. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Jika anda membutuhkan sesuatu, anda hanya perlu menekan tombol di belakang anda. Kalau begitu, saya permisi dulu"

Dokter keluar dari ruang perawatan. Zeyu pun keluar dari ruangan karena harus melapor pada seseorang tentang keadaan Zuohang saat ini.

Sementara itu, Zuoshan hanya menatap pintu kamar di depannya. Dia baru saja mendapatkan ingatan dari pemilik tubuh asli ini. Dia masih mencerna apa yang baru saja dia terima. Satu kata yang terlintas di benak...

'Sial, gw terjebak dalam novel sialan itu!'

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading you all!!!

Transmigrasi ZuohangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang