Pada malam hari…
Zuohang sekarang berada di dapur apartemen Zhixin. Dia sedang memasak makan malam untuk mereka bertiga. Zuohang yang notabe lebih suka memasak dibandingkan membeli di luar.
Saat dia sedang asyik memasak, tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya. Zuohang tersentak dan melihat ke belakang. Dia menemukan bahwa Zhangji-lah yang menepuk bahunya.
"Mengapa?" tanya Zuohang dengan nada ketus. Dia tidak suka diganggu saat sedang memasak. Jadi jangan tanya kenapa nadanya begitu kasar ditambah dengan situasi saat ini.
"Bolehkah aku menemanimu memasak?" tanya Zhangji yang terus memperhatikan gerak-gerik Zuohang.
“Ngak tidak bisa! Kehadiranmu tidak membantu!” Zuohang menjawab dengan nada datar.
"Bolehlah… Aku janji tidak akan mengganggumu memasak" Zhangji membujuk. Zuohang tertegun sejenak melihat tingkah Zhangji. Ia merasa agak lucu karena tingkah laku seperti itu tidak mencerminkan kepribadian seseorang bernama Zhangji.
"Hah oke. Hanya teman. Duduklah di kursi itu dan jangan ganggu aku!” kata Zuohang. Zhangji menganggukkan kepalanya sambil tersenyum lebar setelah mendapat izin dari Zuohang. Dia kemudian duduk di kursi sambil matanya mengikuti gerakan Zuohang.
“Zuohang, bolehkah aku memanggilmu Azuo?” Zhangji bertanya tiba-tiba. Zuohang sedikit terkejut mendengar permintaan Zhangji. Dia berbalik dan menatap Zhangji yang kebetulan juga sedang melihatnya.
“Kenapa kamu ingin memanggilku dengan nama itu?” alih-alih menjawab, Zuohang justru mengembalikan pertanyaan itu kepada Zhangji. Zhangji menundukkan kepalanya sejenak lalu mengangkatnya kembali. Sambil tersenyum, dia menjawab pertanyaan Zuohang
"Entahlah... Aku hanya ingin memanggilmu Azuo karena aku melihat Xinhao, Zeyu dan Chengxin ge memanggilmu dengan nama itu,"
Zuohang awalnya tidak mau memberikan izin kepada Zhangji untuk memanggilnya Azuo. Namun, setelah dipikir-pikir, akhirnya dia menyetujui permintaan Zhangji. Tiba-tiba…Tok!! Tok!!
Seseorang mengetuk pintu apartemen Zhixin. Zhixin yang kebetulan baru saja keluar dari kamarnya langsung membuka pintu.
"Halo Azhi ge... Aji ge..."
Zuohang yang kebetulan baru saja selesai memasak segera mengikuti ke depan untuk melihat siapa yang datang. Dia bisa melihat Yuhan dan Junhao datang.
"Ohh, ada Zuohang gege juga!" Junhao berkata dengan ceria sambil menatap Zuohang. Zuohang terkekeh pada Junhao. Dia menganggukkan kepalanya sebagai tanda menyapa Yuhan dan Junhao.
“Mengapa datang ke sini?” Zhixin bertanya sambil menatap kedua saudara. Yuhan menghela nafas dan menjawab
"Dia kembali!"
Akhirnya line up debut keluar. Selamat kepada Zuohang, Zhixin, Yuhan, Zhangji, Zeyu dan Xinhao yang sukses debut. Kini perjuangan mereka telah tamat. Untuk Junhao, Jiaxin, Zhicheng, Yukun, Tianrun, Zimo dan Huang Shuo, kalian telah bekerja sangat keras. Semoga kalian dapat mencapai impian kalian. Selamat tinggal keluarga tf generasi ke-3 dan selamat datang di T.O.P.
Selamat membaca semuanya. Seperti biasa, jangan lupa tinggalkan jejak selepas membaca. Sampai jumpa nanti 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Zuohang
FanficAkibat mengutuk sebuah novel yang dibeli olehnya, Zuoshan secara tidak sengaja bertransmigrasi ke dalam novel tersebut. Nasib sial tidak berhenti di situ.. dia yang ditakdirkan mati di akhir cerita disebabkan antagonis cowo, kini menjadi rebutan par...