Happy reading
.
.
.
.
_____Seperti yang di janjikan oleh Gabriel dan Sulis, hari ini hari dimana Ayla bertemu dengan cowok yang di jodohkan dengannya.
Ayla sudah berada di kamar Mension nya,ia menatap dirinya di cermin, rasanya sangat aneh jika ia harus menikah dengan orang lain.
Ia memikirkan cara agar cowok itu tidak menerima perjodohan gila dari orang tuanya itu.
"Arghhh, kenapa sih hidup gua gak pernah mulus" seru Ayla frutasi.
"Pokoknya tu cowok harus batalin perjodohan ini, kalo bisa gua bantu percepat ketemu tuhan!!"
Tok..tok...
Seseorang mengetuk pintu kamar Ayla, ia sudah tau jika cowok itu dan keluarga pasti sudah sampai.
Ayla berdiri kearah pintu sambil membuka pintu kamarnya, disana sudah ada Rey dengan tampang datarnya.
"Sono, om Gabriel udah nungguin Lo!!" Ujar Rey dengan tampang datarnya.
"Bentar lagi juga gua turun!!" Ketus Ayla.
Rey tak menghiraukan lalu berjalan meninggalkan kamar Ayla,namun langkahnya terhenti, ia berbalik menatap Ayla yang masih stay di depan pintu.
"Kenapa?" Tanya Ayla heran.
"Kalo bisa, cepat-cepat Lo nikah, biar gak ada parasit di hidup gua!!" Ujar Rey lalu melanjutkan langkahnya.
Ayla hanya diam mendengarkan ucapan Rey, Hatinya sedikit sakit namun ia berusaha menerima ucapan Rey.
Ayla menutup kembali pintu kamarnya, lalu berjalan menuruni anak tangga, ia menyusul orang tuanya yang tengah berada di ruang tamu.
Saat di ruang tamu, Ayla melihat sudah ada om Gabriel dan Tante Sulis, dan sesuai janjinya, anaknya juga sudah ada disana, tapi ia tak bisa melihat wajah cowok itu karena ia membelakangi Ayla.
Ayla menarik nafasnya dalam, rasanya berat sekali langkahnya untuk kesana, ingin sekali ia kabur dari situ.
Namun Ayla tetap melangkahkan kakinya, ia mengambil tempat duduk di sebelah mamanya.
Setelah merasa posisi duduknya nyaman Ayla baru memperhatikan orang yang berada didepannya.
Jleb
Mata Ayla melotot kaget melihat cowok yang sangat ia kenali, begitupun cowok itu menatap Ayla kaget, ia tak menyangka jika yang akan di jodohkan dengannya adalah Ayla.
"DAREL!"
"AYLA!" Ujar mereka sambil menunjuk satu sama lain.
Darel Adiguna Pratama, ia anak dari bapak Gabriel Pratama dan sulistia pratama, pak Gabriel merupakan salah satu orang berada namun jika di bandingkan dengan jhosua, ia sangat ketinggalan jauh.
Darel cowok tampan bermata elang nan teduh, memiliki tinggi 170 cm, rahang tegas menambah kesan badboy.
"Kalian sudah saling kenal?" Tanya Sulis heran menatap dua orang yang tengah kaget itu.
"Iya mah, ini Teman sekolah arel"ujar cowok yang di panggil darel itu.
"Ya bagus itu kalau kalian sudah saling mengenal, tidak perlu lama-lama untuk memutuskan perjodohan ini" ujar Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA LIKU AYLA
Teen Fiction‼️ NO PLAGIAT ‼️ ⚠️ JANGAN LATAH!! JANGAN MEMBAWA-BAWA CERITA LAIN KEDALAM CERITA INI. MOHON JANGAN SAMAKAN CERITA INI DENGAN CERITA ORANG LAIN. CERITA INI MURNI DARI HASIL IMAJINASI SAYA SENDIRI ⚠️ HARGAI KARYA PENULIS, JANGAN LUPA VOTE & KOMENNYA...