27

1 1 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

_______

Cahaya matahari pagi menyelinap masuk lewat celah-celah tirai, menyinari ruangan kamar seoarang gadis yang masih setia dibawah selimut tebal miliknya.

Tok..tok..tok...

Bunyi Ketukan pintu pun tak membuat gadis itu terusik dari tidur nyenyaknya.

"AYLAA TANTE MASUK YA!!" Teriak Jesika karena Ayla tak kunjung membukakan pintu.

Ceklek.

Jesika masuk kedalam kamar Ayla, ia mendapati Ayla yang masih tidur di bawah selimut, seakan tak terganggu sedikitpun, padahal sudah pukul 08.00 tapi gadis cantik itu masih enggan untuk bangun.

"Ayla, kamu gak sekolah" Jesika mengguncang-nguncang tubuh sang gadis dengan lembut, namun sang Sempu tetap tak terusik sedikitpun.

Karena sudah lelah membangunkan sang gadis, Jesika teringat akan satu ide jahil yang terlintas di otaknya.

Jesika tersenyum senang kala memikirkan ide itu, ia berjalan masuk kedalam kamar mandi, dan membawa segayung air, sudah tau kan? Jesika akan melakukan apa.

1..2..3..

BYuurr...

"Comong,comot, BANJIRRRRR, TOLONGGG BANJIRRRR" Ayla berteriak seperti kesetanan, ia bangkit dan langsung berdiri di atas kasur.

Jesika yang melihat wajah syok dari gadis itu tak kuasa menahan tawanya.

"Bhahaahahah" tawanya, ia memegangi perutnya yang sakit akibat tertawa terpingkal-pingkal.

Ayla yang baru sadar bahwa ia tengah di kerjai oleh wanita paru baya itu, ia menatap jengkel Jesika, dengan wajah yang masih shak Shik shok dan jantung yang hampir copot dari tempatnya, ia menduduki kembali bokongnya di atas kasur.

"Jahat banget sih tan, orang lagi enak-enak tidur juga" gerutunya lalu kembali menenggelamkan tubuhnya di bawah selimut.

Jesika langsung saja menarik selimut gadis itu, lalu menuntun kembali gadis itu untuk duduk.

"Hee, udah jam 08.00, kamu gak sekolah?" Jesika bertanya sembari menunjuk jam Beker di atas nakas dengan dagunya.

Ayla mematung sesaat, setelah itu ia kembali menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, namun dengan cepat Jesika menarik kembali selimutnya.

"Tante ihh, Ayla masih ngantuk! 5 menit lagi ya" rengeknya.

"Gak! Gak ada, anak gadis kok bangunnya siang"

"Tante! Masih pagi loh ini, dari mana letak siangnya"

"He! Ngejawab mulu heran, yaudah kalau gak mau bangun, Tante tinggal!"

Ayla menatap heran Jesika yang tengah mengancamnya.

"Tante mau kemana?"

"Mau shoping!"

"Yaudah Tante shoping aja gih" usirnya sambil mengibaskan tangannya.

"Yaudah, padahal Tante mau beliin hp keluaran terbaru loh! Kalau kamu gak mau ya gapapa" Jesika tersenyum meledek ke arah Ayla, lalu hendak hengkang dari sana, dengan kecepatan 100 bayangan, Ayla langsung mencengkal tangan Jesika.

LUKA LIKU AYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang