47

1 0 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

_________

Ayla memandangi sekelilingnya, dia bingung. Dia tak tau dia ada dimana sekarang, dia sedang berada di sebuah hamparan yang luas dan banyak bunga disana.

Ayla berjalan perlahan mencari-cari orang-orang yang ia kenali disana, namun nihil dia tak menemukan siapapun.

"Aku dimana? Masa iya aku di surga?" Tanyanya pada diri sendiri.

"HALLO... ada orang disini?" Teriaknya, berharap ada orang yang menyahuti.

Namun tak ada satu orang pun disana, hanya ada dirinya sendiri, Ayla memandangi sekeliling, dari kejauhan ia melihat dua orang paru baya yang menggunakan baju putih tengah duduk di tepian sungai, tanpa berpikir panjang Ayla langsung mendekati dua orang tersebut.

"Halo, pak buk" sapanya pada sepasang paru baya itu.

Mereka memandang Ayla dengan tatapan berbinar, tersirat dari wajah wanita itu sangat senang dengan keberadaan Ayla.

"Kau sudah datang? Akhirnya aku bisa berkumpul dengan putri ku" ujar wanita itu.

Ayla menyeringit tak paham, apa maksud wanita itu.

"Maksud Tante?" Tanya Ayla bingung.

"Kami orang tua kamu Ayla, ini mami" wanita itu meraih jemari Ayla lalu mengusapnya pelan.

"Kalian? Orang tua kandung aku?" Tanya Ayla sambil menaiki kedua alisnya.

"Iya sayang, ini mami dan ini papi" jawab wanita itu.

Ayla mengangkat kedua bibirnya ke atas, dia bahagia akhirnya bisa bertemu dengan orang tua kandungnya.

"Mami? Ayla kangen" ucap Ayla, ia memeluk Anggia, ibu kandungnya itu.

"Mami juga yang, maafin mami. Mami membiarkan kamu menderita dengan keluarga gila itu" lirih Anggia, ia mengusap-usap kepala Ayla pelan.

"Gapapa mih, Ayla senang. Ayla bisa ketemu mami disini, ketemu papi juga"

"Iya sayang, sini peluk sama papi" ujar Riko sambil merentangkan kedua tangannya, Ayla langsung berlari kedalam pelukan papi kandungnya.

"Hiks... Kalian lama jemput Ayla hiksss..." Lirih Ayla.

"Maaf sayang, maafin mami"

"Gapapa mih hikss... Sekarang Ayla udah senang bisa kumpul sama mami"  ucapnya sungguh-sungguh, Ayla tidak akan pernah meninggalkan orang tuanya lagi.

"Ayla sayang mami sama papi" sambungnya.

"Mami juga sayang sama kamu"

LUKA LIKU AYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang