48

2 0 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

_________

Setelah hari ketiga Ayla siuman, gadis itu kini tengah berada di ranjang rumah sakit dengan kedua sudut bibir yang di tarik kebawah, karena dia di paksa untuk memakan bubur rumah sakit. Padahal jelas-jelas Ayla sudah meminta sate Padang tadi kepada darel, roky malah membuang sate Padang yang di belikan darel untuknya.

Dan berakhir lah Roky tengah memaksa Ayla untuk memakan bubur rumah sakit yang hambar seperti kehidupannya dulu.

Kalau kalian bertanya apakah Ayla dak Roky sudah baikan? Jawabannya sudah, roky, Rey dan zakara sudah menjelaskan perihal apa yang membuat roky sengaja menjauhi Ayla.

Jika kalian ingin tau, Rey adalah salah satu komplotan Clarisa, klompotan semacam orang berbaju hitam, awal Rey masuk disana akibat hasutan dari Alex, Alex meng iming-iming Rey untuk masuk kesana dengan imbalan Rey akan mendapatkan adiknya kembali.

Setelah Rey berusia 15 tahun, Rey mendapatkan fakta bahwa, Alex sendirilah yang membuat dirinya terpisah dengan adik kandungnya, Rey sebenarnya ingin langsung balas dendam, namun Rey tau bahwa orang-orang itu bukan lah orang biasa.

Rey mulai mengetahui rencana-rencana yang akan di lakukan oleh Clarisa dan Alex-kakek Clarisa, rencana pembunuhan Ayla, rencana penculikan, bahkan Rey yang selama ini membantu Ayla secara diam-diam, dia tak bisa membantu secara terang-terangan, sebab dia masih termasuk dalam komplotan berbaju hitam itu.

Rey juga mengetahui fakta bahwa Alex lah yang sudah menyabotase kecelakaan keluarga Mahendra, sebab itulah Rey mengajak roky dan zakara untuk membantunya menjaga Ayla, beserta ikut andil dalam rencana Clarisa, sijalang yang licik.

Nah jika kalian bertanya apakah Ayla dan Rey sudah berbaikan? Jawabannya sudah, walaupun Ayla keras kepala dan pembangkang, gadis itu memiliki hati selembut sutra, bahkan zakara sudah meminta bahwa Ayla tak usah memaafkan keluarga Aiza, tapi Ayla tetap memaafkan keluarga itu. Dia menganggap itu semua adalah salah keluarga Sanjaya, bukan dari keluarga Aiza.

Orang tua Ayla yang dulu bahkan juga sudah meminta maaf pada Ayla, mereka rela melakukan apapun agar Ayla memaafkan mereka. Dan Ayla tanpa syarat langsung memaafkan mereka, Ayla merasa tak ada yang perlu di dendamkan lagi, semuanya sudah terjadi dan itu kehendak Allah.

Ayla dan Cherly? Cherly pernah menjenguk Ayla kemarin, dia datang bersama orang tuanya. Orang tua Cherly berterima kasih kepada Ayla karena sudah rela mempertaruhkan nyawanya untuk Cherly, bahkan Cherly meminta maaf kepada Ayla atas sikapnya selama ini, dengan senang hati Ayla memaafkan Cherly.

Ayla dan Haikal? Cowok itu pernah menjenguk Ayla sekali. Namun langsung di tahan oleh ketiga bodyguard Ayla, tahulah siapa. Mereka tak Sudi Haikal menjenguk Ayla, bahkan mereka dengan terang-terangan mengusir Haikal di hadapan Ayla. Ayla? Gadis itu malah sibuk menonton dua botak kembar saat itu.

Back to topik.

"Ayo buka mulutnya ay" titah roky dengan tangan yang masih memegang sendok.

LUKA LIKU AYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang