Falling In Love Again (end)

174 22 41
                                    

kembali lagi bersama pasangan awikwok😘










lanjut~














Malam ini Bian main ke rumah Segi. Bosan juga kan, di rumah aja. Mereka main game terus ya gitu ngobrol-ngobrol penting sampai yang gak penting xixixi. Fyi, Segi juga rekan kerjanya Bian plus sahabat satu-satunya di dunia yang fana ini.



“Endy….”



“Hemm..”



“Udah tau belum anaknya Pak Teo?”



“Belum. Pak Teo kan keluarganya tertutup kali Gi. Tapi bagus lah biar orang-orang tuh gak ribet..”



“Iya, katanya anak tunggalnya cantik banget loh..”



“Ah bodo amat lah Gi..”



“Ya mana tau kamu berniat jadi mantunya..”



“Haha, mimpi gak sih..”



“Gak ada yang tau loh..”



Suara nada dering di ponsel Segi buat mereka jadi berhenti ngobrol.



“Bentar ya, ayang Joya vc hehe..”



“Sana sana hussh, ntar aku jadi nyamuk..” Segi pindah posisi ke kamar. Ya gak tau lah mau ngapain, kok kelen yang heboh bestie ckk ckk.



Gak berapa lama, ponsel Bian juga berdering. Panggilan masuk dari nomor baru.



“Hallo, dengan siapa?”



“Hallo calon suami..”



“YAHHH..” Wendy noleh kiri kanan, suaranya gede banget tadi soalnya



“Apasih, kok ngegas gitu. Jangan marah-marah dong, ntar gantengnya luntur Bi.”



Tch, gak langsung gak di telpon, tetap aja kamu nyebelin ya Re..”



“Mau vc atau v....?” Godanya



“Yahh, stop gak!” Lagi dan lagi telinga Wendy udah kayak lampu merah



“Ciyee, salting ya Bi. Jalan yok, aku bosen banget ini. Kamu sibuk gak?”



Setelah dipikir-pikir Bian juga lagi bosen. Malah ditinggal Segi lagi vc an. Ya udah iyain aja yakan.



“Oke deh boleh Re. Kamu dimana?”



“Dihati kamu..”



“Tuhkan serius! Ya udah gak usah jalan.”



“Ututu gitu aja ngambek. Aku di rumah, ntar aku share loc ya..”



“Hemm..”



“Ditunggu ganteng~”



“Lama-lama aku bisa gak waras ngadepin ini cewek..” Gumamnya.

.

.

.

Bian udah sampai di depan rumah Reana. Mau turun malu, kalau gak turun kok gak sopan banget. Akhirnya Bian memutuskan buat turun. Perasaan dulu Bian juga sering berkunjung ke rumah mantannya, cuma kali ini kok beda rasanya. Ah gak taulah.



Secuil Tentang Rasa (PART 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang