untuk yang manis dari pasangan yang manis😘💙💓
dibaca ya bestie!
VOTE VOTE, KOMENNYA DONGGG!
eh maaf ngegas dikit hehe😆😚
ya gimana, ternyata susah nyari ide itu. nulis itu ternyata lebih berat ya daripada rindu azekk😂 saya juga iseng² doang ini mah. jujur seneng dapet apresiasi dari kelen² bestie🥲🤟 sekarang mungkin rajin, gak tau deh kedepannya hikss.
dahlah malah curcol, cusssssss
Happy reading~
Kamu kasih aku es krim. Kamu kasih juga manisnya cinta. Azekk banget gak tuh!
Seorang pemuda terlihat kucel sedang duduk sendiri meratapi nasibnya. Duduk beralaskan rumput hijau. Rambutnya berantakan, jasnya ia sampirkan di bahu. Kemeja ia gulung selengan. Dasinya udah miring ke sana ke sini. Jika yang melihat sekilas pasti akan berpikir pria ini stres.
Ya gak salah sih, cuma gak benar juga haha. Dia Wendy Fabian seorang jaksa penuntut umum. Jadi rata-rata teman kantornya manggilnya Bian. Kalau teman dekatnya Endy. Kalau kalian terserah aja mau manggil apa aja juga boleh.
Bian lagi dibuat bingung, dapet kasus tentang hak asuh anak. Bian gak mau lah salah ngambil tindakan. Jadi harus benar-benar mateng keputusannya.
Ayah dari anak ini ternyata melakukan KDRT sama ibunya. Sementara Ayahnya mau ngambil hak asuh anaknya. Tch, sungguh serakah gak tuh. Gak tau diri pula. Padahal istrinya juga selama ini udah nahan banget perilaku suaminya ini. Cuma itu tadi semua demi anak. Karena gak kuat lagi, akhirnya si istri ngajuin gugatan cerai. Dan minta hak asuh jatuh sama dia.
"Aku pasti bisa! Semangat Bian semangat!" tangannya mengepal di udara
Gak jauh dari sana, ada cewek cantik mungil yang dari tadi ngeliatin tingkah Bian. Lucu juga pikirnya. Karena prihatin, akhirnya Reana menghampiri Bian sambil bawa es krim strawberry.
"Ehem ehem. Om, jangan sedih-sedih gitu dong. Hidup ini memang berat kalau dipikir-pikir. Makanya jangan dipikirin Om.." Bian noleh ke sampingnya. Cantik, mungil, pinter, lucu pula. Empat kata itu deskripsi yang cocok untuk seorang Reana Clarista.
"Hey kamu sembarangan banget, om om!!" dimata Reana, Bian saat ini sangat menggemaskan.
"Iya sayang, maaf yaa.."
Baru kali ini seorang Wendy Fabian di godain sama bocah. Eh bocah gak sih ini? gak taulah, pokoknya ini perdana selama dia hidup di umur 30 tahun digodain sama cewek terlebih dahulu.
"Ini buat kamu. Biar kepalanya itu gak stres. Enak loh habis minum es krim itu berasa dingin aja gitu kepalanya. Kayak semua masalah mendadak hilang.."
Reana ngasih es krim strawberry yang ia bawa tadi. Bian agak ragu mau ngambilnya, cuma si Reana ini maksain buat Bian megang es krimnya.
"Jangan diliatin doang, coba di makan om!" Seolah terhipnotis, Bian ngelakuinnya
"Gimana Om , enak kan?"
"Ehmm, not bad lah ya.." Jawab Bian
"Om, boleh saya rapikan dasinya?"
"Kamu nih bandel banget sih, jangan panggil Om!"
"Jadi mau apa? Dady?" Reana ngedipin satu matanya. Masalah Bian bukannya berkurang, malah nambah kalau kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secuil Tentang Rasa (PART 1)
Contoberdua lebih baik, awas loh ada syaiton~ next ke lapak "DUA HATI SATU RASA" ygy