28

136 21 3
                                    

Teman-teman Yechan itu rata-rata sudah punya pasangan. Mungkin karena itu juga mami nya lumayan cerewet tentang ini. Apalagi saat mendengar ia putus dengan Jehyun. Semakin gelisah dan tak tenang rasanya kedua orang tuanya itu.

Banyak yang bertanya apa sebenarnya yang Yechan cari, mengingat tak ada kurangnya dari apa yang dimiliki oleh mantan pacarnya. Tapi, jawaban Yechan masih sama. Ia tak mencari apa-apa, karena hanya mencari yang setia dan Jehyun tak ada di dalamnya.

Banyak juga dari teman-temannya yang menawari. Ada yang merekomendasikan teman atau bahkan saudaranya sendiri. Tak aneh, karena dari finansial, Yechan jelas mapan. Dari segi fisik juga tak perlu diragukan lagi.

Namun, jika biasanya ia berkata akan memikirkan, kali ini berbeda. Tanpa basa-basi Yechan langsung menolak dan berkata, "Sorry, tapi sekarang aku udah ada yang punya."

Yang tentu, jawaban tak biasa itu membuat teman-temannya keheranan.

"Siapa?"

Tentu saja mereka bertanya, karena sebelumnya tak pernah satu pun dari mereka yang mengetahui bahwa Yechan sudah memiliki seseorang.  Bahkan dari apa yang mereka ingat, Yechan masih menutup diri dan bekerja setiap hari hanya untuk melupakan rasa sakit hati karena kegagalannya yang terakhir kali.

Lantas, bagaimana bisa Yechan sudah mendapat pengganti secepat ini?

Namun, segigih apapun teman-temannya bertanya, Yechan hanya menunjukkan cengiran sebagai jawaban.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Jae✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang