Bagian: 4
"Vano nya mau makan apa? Bibi baru masak banyak banget. Ada ayam goreng, ayam bakar, ikan nila goreng, ikan nila bakar, cumi asin, udang sambel, sambel ati, mie tumis atau mau Bibi aja" ujar Bi Jum sambil mengedipkan matanya
Anak Rolfagez tertawa terbahak-bahak terutama Michael, Arcel dan Vegas. Hari ini warung Bi Jum sangat ramai, bukan hanya inti Rolfagez tetapi hampir setengah Anggota Rolfagez ada disini. Anak-anak Rolfagez lainnya memang lebih suka nongkrong disini, markas itu memang lebih private makanya Anak inti yang sering kesana.
"Jawab atuh Bang Ge" goda Arcel
Gevano tersenyum sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal. "Vano udah kenyang Bi tadi makan di kantin hehehe"
"Aduh! Cakepnya calon Suami!" Bi Jum mencubit pipi Gevano. "Minum aja deh, mau apa?"
"Es teh aja Bi"
"Tunggu sebentar ya sayang"
Gevano hanya mengangguk dan tertawa canggung sebagai balasan.
"Kalau gue jadi lo udah gue pesen semua tuh makanan"
Gevano menatap sinis Arcel yang berpindah duduk ke sebelahnya. "Ayo tukeran kalau lo mau"
"Amit-amit..."
"Eh Mik, yakin si Cesie bakal dateng?" tanya Gevano
Michael menarik sudut bibir nya lalu mengkode melalui matanya. "Itu dateng"
Michael segera berdiri dan menyuruh Anak Rolfagez membuka jalan untuk Cesie memasuki Warung itu. Dari tangkapan matanya terlihat Gadis itu agak ketakutan dan waspada pada mereka semua. Ditambah lagi banyak Anak Rolfagez bersiul dan menggoda Cesie secara terang-terangan. Tapi Michael tak peduli, kita lihat berapa lama Gadis sok berani ini bertahan.
"Mana gantungan kunci gue?"
Mata itu menatap dirinya. Michael menahan tawa melihat wajah yang berdiri di depan nya ini tak seberani pagi tadi. Michael duduk kembali dan menaruh kaki nya di atas meja. "Sini lo..." panggilnya membuat Cesie sedikit mendekat
"Ketik nomor lo disini" Michael melempar ponsel nya kepada Cesie dan langsung ditangkap oleh Gadis itu. "Kalau itu bukan nomor asli lo, abis lo sama gue"
Arcel, Gevano dan Vegas hanya bertukar pandang. Tak mengerti apa yang Michael rencanakan.
"Lo modus Bang?" kata Arcel
Vegas menatap Arcel dengan tersenyum tipis. "Diem dulu Cel"
"Cey gue juga mau dong" Gevano sudah menyengir sambil menyodorkan ponsel nya namun karena deheman Michael membuat dia mengurungkan niatnya. "Ahaha nanti minta sama Mika aja deh"
Michael memperhatikan Cesie dari atas hingga ke bawah selama berkali-kali. Tadi sebelum memfollow instagram Cesie, dia sempat meng-stalk akun si Selebgram. Ternyata benar dia anak dari Agnes Deolinda yang merupakan Model terkenal itu. Michael memperhatikan bentuk wajah Cesie yang rupawan, memang cantik sih, cantik sekali Michael tak bohong. Tapi bukan tipe nya, apalagi Gadis ini selalu membuat darah nya naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
le mien
Teen FictionGenre: romance, youth, love, enemies Rolfagez dan Hesvior adalah dua Geng motor yang sudah menjadi musuh sejak lama. Bagaimana jika seorang Gadis tiba-tiba terlibat dan menjadi pemicu berkobar nya api permusuhan antara Michael Januarta (Ketua Rolfag...