Bagian: 11
"Jadi gimana? Jere gak marah?"
Cesie menatap Gisha teman nya sekilas lalu menggeleng pelan. Jeremy marah sih saat ia bercerita tentang ini, tapi ya gimana. "Ya mungkin Jere gak suka. Tapi kelompoknya kan udah di tentuin sama sekolah, mana bisa protes" dia menyeruput kopi miliknya
"Gue rasa Jere cemburu---cemburu banget Cey. Tapi kayak kata lo tadi, mana bisa protes kan?" Zalea bergumam pelan. "Apa si Mika memang mau deketin lo? Jatuh cinta gitu?"
Gisha membantah langsung ucapan Zalea. "Gak! Dia cuma mau mainin Cey gak sih?" Gisha memajukan wajah nya. "Tapi bisa jadi dia naksir" setelah mengatakan itu Gisha mendapat toyoran dari Zalea
"Yeuu sama aja kaya omongan gue tadi"
Cesie sempat terdiam. Dia mengaduk-ngaduk kopi nya dengan sedotan plastik berwarna hitam itu. "Jangan bikin gue tambah pusing please!" Cesie memajukan bibir nya dengan ekspresi wajah cemberut
Gisha menghela. "Intinya lo jaga jarak aja sih sama si Mika itu dan lo harus jujur-jujuran sama Jere, jangan sekali-kali boong. Ngerti gak?"
"Iya ngerti"
"Mending ceritain gimana Rolfagez itu. Inti nya gimana? Katanya cakep-cakep"
Zalea memutar bola mata nya. "Tolong inget Gama. Kalau Gama tau lo nanyain cowo lain bisa-bisa berantem lagi mereka sama Rolfagez"
"Ck! Kan gue cuma tanya bukan mau selingkuh"
Cesie terkekeh. "Rolfagez? Hm...gue gak bisa bandingin secepat ini sih. Lagi pula gue sudah kenal lama sama Hesvior, gue gak terlalu kenal sama Rolfagez jadi untuk saat ini i choose Hesvior"
Gisha berdecak. "Gak seru!" Gisha membuka ponsel nya dan membuka akun instagram Rolfagez
"Lo follow?!" teriak Zalea kaget
"Akun lain, tenang aja Gama gak tau"
"Wah...lo mengkhianati Geng motor Cowo lo sendiri"
"Rolfagez tu keren anjir! Mana ganteng-ganteng. Lo tau istilah rumput tetangga lebih menggoda? Gue akui Hesvior ganteng tapi dimata gue Rolfagez tu wah banget anjwengg" Gisha menaruh ponsel nya di atas meja dan menunjukkan feed keren Rolfagez. "Liat nih cakep kan"
Cesie hanya bertumpu tangan di meja dan ikut melihat foto-foto itu. Cesie belum pernah si meng-stalk akun Rolfagez jadi dia cukup tertarik untuk melihat nya.
"Liat ini bjir...inti Rolfagez tuh secakep itu! Gue pacarin satu kali ya"
"Tapi bener sih pas gue dateng mereka berantem malem itu anak Rolfagez emang ganteng banget" Zalea melirik Cesie sebentar. "Mika ganteng nya gak manusiawi anjir"
Gisha mengzoom foto inti Rolfagez satu persatu. "Kenzo ganteng lucu gitu anjir muka nya...aaaa Ren cakep banget euy! Tapi ada cewe hiks...Sagara ini kok bisa ganteng gitu ya? Gue juga mau anjir kalau sama playboy modelan begini! Liat Gevano! Ya Tuhan Gevano! Dia jomblo gak ya? Astaga Ve! Brondong menggoda sekali...nah si Acel ini lucu banget anjir gak kuat---dan MIKAA YA TUHAN GANTENG NYA PACAR ORANG! HIKSS MAU KETEMU MIKA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
le mien
Ficção AdolescenteGenre: romance, youth, love, enemies Rolfagez dan Hesvior adalah dua Geng motor yang sudah menjadi musuh sejak lama. Bagaimana jika seorang Gadis tiba-tiba terlibat dan menjadi pemicu berkobar nya api permusuhan antara Michael Januarta (Ketua Rolfag...