Bagian: 25
"Gara...jas nya gak kebesaran kan?" Mami memasuki kamar Sagara dan mengecek kembali Jas yang akan Sagara pakai nanti untuk acara Arka Group malam ini
Sagara menggeleng sambil kedua tangan fokus pada ponsel nya karena sedang bermain game. "Pas kok Mi"
"Syukurlah, dress nya Cesie agak kebesaran, Mami udah bilang coba pake dulu dari kemarin tapi dia cuma iya-iya aja eh pas dicoba tadi malah kebesaran. Kamu bisa gak temenin Cesie ke butik langganan Mami buat cari dress lain? Mami mau nemenin Papa kamu buat cek acara nanti"
"Gara bawa mobil ya Mi?" dia memasang wajah memelas. "Males Mi pake motor, mana panas banget. Kasian Cey nanti"
"Izin Papa kamu dulu ya"
"Mami aja yang izinin. Sumpah! Gara gak akan nabrak lagi!" Sagara baru belajar mobil beberapa bulan lalu tapi karena saat itu menabrak tiang listrik sehingga bagian depan mobil penyok semua dan Papa harus membayar ratusan juta untuk memperbaiki mobil. Karena kejadian itu Papa tidak memperbolehkan Sagara bawa mobil dulu, katanya Sagara bawa motor aja udah keren. "Mi kalau Gara gak megang mobil lagi nanti Gara gabisa bawa mobil. Kan harus dilatih terus..."
"Iya deh nanti Mami yang bilangin. Tapi bawa nya hati-hati ya. Pelan-pelan aja"
"Yes!! Siap Mami!"
"Kamu ganti baju sana, nanti Mami bilangin ke Cesie buat siap-siap juga"
Setelah berganti pakaian Sagara berjalan ke kamar Cesie yang tepat berada di sebelah kamar nya. Tapi tidak ada jawaban dari dalam bahkan saat Sagara membuka pintu kamar Cesie. Kamar Cesie kosong dan gelap. Dia menuruni tangga dan memanggil-manggil Mami Agnes untuk bertanya. Namun ternyata Mami sudah pergi bersama Papa sehingga seorang Pembantu memberi tau Sagara bahwa Cesie sedang melamun di teras.
"Si Jeremy bangsat itu ngapain njir...Cey sampe begini selama dua hari" omel nya berlarian menuju teras rumah. Saat melihat Cesie duduk dan melamun entah memikirkan apa, Sagara berdiri di samping kursi Cesie dan bersandar di dinding belakang. "Cowok lo masih gak bales chat?"
"Engga..." balas nya kecil
"Jahat banget anjir...lagian masalah kecil juga kok sampe begitu nya?"
"Gak tau"
Sagara menyentuh pipi Cesie untuk mengecek apakah Gadis itu masih sakit atau tidak. "Untunglah udah sembuh. Kalau enggak gimana bisa hadir di acara malem nanti" Sagara sedikit menundukkan kepala nya agar mudah berbicara dengan Cesie. "Lo mau sesuatu gak? Yang biasa lo makan kalau lagi sedih"
Tapi Cesie hanya menggeleng.
"Es krim mau gak? Gue traktir"
"Ga usah"
"Cokelat? Gue beliin banyak-banyak khusus buat lo"
"Gamau"
"Shopping deh gimana? Gue belanjain apapun yang lo mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
le mien
Teen FictionGenre: romance, youth, love, enemies Rolfagez dan Hesvior adalah dua Geng motor yang sudah menjadi musuh sejak lama. Bagaimana jika seorang Gadis tiba-tiba terlibat dan menjadi pemicu berkobar nya api permusuhan antara Michael Januarta (Ketua Rolfag...