le mien: 51

261 35 15
                                    

Bagian: 51

Baru saja membuka pintu kamar mereka, Kayla langsung melompat ke atas tempat tidur dan tertawa kecil dengan ekspresi bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja membuka pintu kamar mereka, Kayla langsung melompat ke atas tempat tidur dan tertawa kecil dengan ekspresi bahagia. "Cey liat semua ini, wow banget gak sih? Villa nya gede banget, kamar nya banyak, taman depan luas banget, ada kolam di belakang. Terus di bawah sana ada pantai. Kalau begini gue mau healing terus!"

"Iya, gue juga gak nyangka ternyata villa nya sebesar ini" Cesie tersenyum lalu menutup pintu kamar mereka. Dia menyeret koper nya ke dekat lemari. Cesie duduk di salah satu kursi yang memperhatikan seisi kamar yang mereka tempati berdua ini. "Malem ini belum ada kegiatan kan? Gue mau istirahat capek banget"

"Iya belum ada" Kayla merubah posisi nya menjadi duduk lalu tersenyum misterius. "Tadi di mobil ngapain aja?"

Cesie melototkan mata nya lalu melempar bantal di sofa tepat mengenai wajah Kayla. "Apasih!"

Kayla hanya tertawa terbahak-bahak. "Galak banget ih! Gue kan cuma nanya. Duduk disini aja Cey cepattt!"

Setelah Cesie berpindah dan duduk di atas tempat tidur Kayla langsung menyandarkan kepala nya di bahu Cesie sambil memainkan ujung kepangan rambut Cesie. "Gue serius tau, Mika gimana? Lancar pdkt nya?"

"Dia udah confess"

"HAH? SERIUS? KAPAN?!" Kayla menegakkan kepala nya dengan mata melotot bulat

"Di sekolah tadi"

"Terus lo jawab apa?"

"Gak gue jawab"

Kayla menoyor pelan kening Cesie sambil mengejek marah. "Bodoh ih!"

"Kok bodoh? Kay jahat banget"

"Hehehe maaf, sekarang ayo kita deep talk!"

Kedua nya duduk berhadapan dengan Cesie yang memasang wajah malas dan Kayla yang sangat bersemangat.

"Lo cerita duluan Cey"

"Cerita apa?"

"Tadi gimana aja. Masa tiga jam satu mobil gak ngobrol atau apa kek"

Cesie menghela pelan sambil mencoba mengingat-ingat kejadian di mobil tadi. "Dari sekolah gue masuk mobil dia kan terus kita pergi ke villa. Ngobrol sih, kayak biasa aja, terus gue ketiduran dan tiba-tiba udah nyampe villa"

"Astaga Cesie! Lo menyianyiakan waktu!"

"Lah...memang nya salah?"

"SALAH BESAR! Harusnya lo jangan tidur. Itu kesempatan buat lo pdkt juga. Aaa Cey gimana sih!"

"Gue gamau pdkt"

Kayla meraih kedua tangan Cesie lalu menggenggam nya. "Jujur sama gue lo nyaman kan sama Mika?"

"Iya---nyaman"

"Jantung lo dag dig dug kan kalau deket dia"

"Iya"

le mien Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang