Bab 16: Saya Mendesak Anda Untuk Menyerah
Di ruang tamu besar vila Keluarga Lu.
Dekorasi di ruang tamu tidak terlalu mewah. Meskipun Keluarga Lu telah berkecimpung di industri keuangan selama beberapa generasi, orang tua Lu Manman bukanlah orang yang norak. Ada pepatah yang mengatakan bahwa pebisnis itu bau uang, tetapi seiring bisnis diwariskan, generasi selanjutnya perlahan-lahan akan meninggalkan kepribadian norak, dan bekerja menuju keanggunan dan kelas.
Orang tua Lu Manman adalah orang-orang berbudaya dan pasangan teladan di Kota Wen. Rupanya, Lu Zishan telah menentang seluruh keluarganya ketika dia bersikeras menikahi seorang 'rakyat jelata', He Xiuwen. Dia melanggar tradisi kontrak pernikahan antara rumah tangga kaya dan berkuasa, yang menyebabkan kegemparan di Kota Wen saat itu. Kemudian, kisah cinta mereka menjadi kisah seorang pangeran dan Cinderella, dan semua orang menganggapnya sebagai kisah dengan akhir yang bahagia.
Lu Manman sangat mengagumi keberanian ayahnya, dan iri dengan cinta orang tuanya, yang semanis sebelumnya. Ketika dia masih muda, dia selalu berharap bahwa dia akan menemukan seorang "pangeran" seperti ayahnya. Oleh karena itu, ketika Wen Yun yang ramah, sopan, bijaksana, dan berbudaya muncul di hadapannya, dia memberikan segalanya untuknya. Dia pikir dengan memberikan segalanya, dia akan bisa memiliki kehidupan cinta seperti orang tuanya. Tapi siapa yang tahu...
"Oh benar, Manman, apakah kamu di rumah Gu Xin tadi malam?" He Xiuwen menyela jalan pikirannya.
Lu Manman harus sedikit menyesuaikan emosinya.
Dia menjadi sangat marah akhir-akhir ini.
Setiap kali dia memikirkan kejadian di masa lalu, dia merasakan kebencian yang melonjak di dalam dirinya.
"Mm-hm, aku berada di rumah Gu Xin."
"Kalian berdua bukan anak kecil lagi, dan kalian masih bersama sepanjang waktu. Wen Yun mencarimu ke mana-mana di Kota Wen tadi malam," kata He Xiuwen, lalu mendesah. "Manman, apa yang sebenarnya terjadi sehingga kamu harus membatalkan kontrak pernikahanmu dengan Wen Yun? Anak itu sangat baik padamu. Ayahmu dan aku baru saja berbicara tadi malam tentang bagaimana jika kau melepaskan Wen Yun, kau mungkin tidak akan pernah menemukan pria lain yang cocok denganmu seperti dia."
Cocok?
Kata-kata ini terngiang di telinganya selama bertahun-tahun.
Ia dulu juga berpikir bahwa mereka adalah "jodoh yang ditakdirkan".
"Jangan khawatir, Bu. Keputusanku tidak dibuat secara impulsif." Lu Manman menatap He Xiuwen, dan berkata dengan tegas, "Wen Yun... tidak pantas untukku!"
"Manman..."
"Aku tidak sombong, ini memang kenyataan," kata Lu Manman dengan jelas.
He Xiuwen mengerutkan alisnya saat menatap putrinya.
Entah bagaimana ia merasa bahwa putrinya telah berubah dalam semalam. Putrinya sekarang tampak sedikit keras kepala dan mendominasi, dan tampaknya telah kehilangan sedikit kelembutan dan kebijaksanaannya di masa lalu.
He Xiuwen hendak mengatakan sesuatu.
Tepat saat itu, ponsel Lu Manman berdering.
Lu Manman melihat ID penelepon, dan sesuatu berkedip di matanya.
Dia menarik napas dalam-dalam, lalu berkata kepada He Xiuwen, "Bu, aku akan naik ke atas untuk menerima telepon ini."
He Xiuwen mengangguk.
Lu Manman membawa ponselnya ke atas.
Saat itu, dering ponselnya sudah berhenti. Lu Manman menelepon balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...