Bab 208-210

8 0 0
                                    

Bab 208: Malam Pernikahan (5)

Dia waspada terhadapnya.

Dia tidak bisa menahan tawa ketika melihat ekspresinya. Dia membalikkan tubuhnya sehingga punggungnya menghadapnya.

Dia terkejut dengan gerakannya tetapi menghela napas lega.

Jari-jarinya yang ramping membelai pinggangnya.

Tepat saat dia akan kehilangan kesabarannya, gaun merah yang dikenakannya tiba-tiba terlepas dan mendarat di kakinya tanpa peringatan. Dia hanya mengenakan pakaian dalamnya sekarang, dengan punggungnya yang terbuka kepadanya.

Dia benar-benar ingin berteriak saat itu!

Dia pasti melakukannya dengan sengaja.

Dia gemetar karena marah.

Tetapi tiba-tiba, dia merasakan ciuman mendarat dengan kuat di bahunya. Rasanya dingin saat dia mengisapnya dengan lembut.

Jantungnya berdebar kencang, tetapi dia tidak bereaksi.

Beberapa saat kemudian.

Dia mendengar tawa di belakangnya, dan itu terdengar seperti lelucon. "Nona Lu, apakah Anda yakin ingin berhubungan dengan saya?"

"Ah!" dia berteriak.

Mo Yuanxiu, Mo Yuanxiu!

Seolah-olah dia terus-menerus digoda dan dipermainkan olehnya.

Dia memeluk tubuhnya dan berlari keluar dari pandangannya.

Ketika dia kembali ke kamar yang telah dipilihnya, dia duduk di ranjang besar. Seluruh tubuhnya tidak beres.

Bagaimana dia bisa sepakat dengan iblis seperti Mo Yuanxiu!

Pria adalah makhluk yang berpikir dengan tubuh bagian bawah mereka. Mereka bisa tidur dengan siapa pun yang mereka suka, bukan?!

Dia marah besar di dalam.

Dia bangkit dan menuju kamar mandi untuk mandi.

Berbaring di bak mandi yang nyaman, dia mencoba yang terbaik untuk merilekskan tubuhnya yang lelah dan sakit. Bak mandi membuatnya mengantuk, dan air hangat membuatnya merasa nyaman.

Dia menatap cermin di atas kepalanya dengan linglung, lalu ke wajahnya yang kabur. Akhirnya, dia tertidur.

Dalam tidurnya, dia sepertinya merasakan pelukan hangat. Dia menggendongnya keluar dari bak mandi dan meletakkannya di ranjang besar. Dia secara naluriah berterima kasih padanya, dan dia bahkan merasakan tatapan membara padanya. Dia terlalu lelah, sangat lelah hingga dia tidak ingin membuka matanya. Jadi, dia kembali tidur.

Itu adalah hari pertama setelah pernikahan mereka.

Itu berakhir begitu saja.

Namun, yang tersisa bagi orang luar adalah dongeng abadi!

...

Keesokan harinya.

Sinar matahari masuk melalui tirai yang bergoyang, menerangi ruangan yang besar.

Lu Manman meregangkan tubuh lembutnya. Setelah semalaman tidur nyenyak, dia merasa seolah-olah diberi kesempatan kedua dalam hidup. Dia meregangkan tubuh dengan malas, dan setelah beberapa saat, dia bangun.

Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa dia mengenakan piyama.

Piyamanya terbuat dari katun murni, dan meskipun sedikit kusut karena keributannya tadi malam, piyama itu masih bersih.

Apakah dia lupa bahwa dia telah mengenakan piyama ini?!

Tidak.

Dia bahkan tidak ingat bagaimana dia naik ke tempat tidur. Ingatannya masih tentang dia mandi dan tidur siang ketika dia merasa mengantuk.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang