Bab 250: Percobaan Persalinan (2)
Dia merasakan sensasi geli yang aneh dan merasa tidak nyaman. Dia segera memalingkan mukanya.
"Lepaskan aku!"
"Ibumu ingin kita punya anak." Kata-kata Mo Yuanxiu masih hangat di telinganya.
"Mo Yuanxiu, bisakah kau tidak menggodaku seperti ini?!" Lu Manman benar-benar merasa bahwa dia sengaja menggodanya.
Dia entah bagaimana merasa bahwa Mo Yuanxiu tidak akan memaksanya untuk tidur dengannya.
Meskipun pria ini tampak sembrono, dia sebenarnya tidak melakukan sesuatu yang menjijikkan.
Sebaliknya, dia sangat berbeda dari Wen Yun, yang selama ini dipuja oleh semua orang di Kota Wen.
Wen Yun selalu berpura-pura menjadi pria yang baik, tetapi hal-hal yang dia lakukan sangat mengerikan!
"Kalau begitu, aku tidak akan menggodamu lagi." Dia tiba-tiba melepaskannya.
Lu Manman menghela napas lega.
Dia tahu bahwa Mo Yuanxiu tidak akan memaksakan dirinya padanya.
Dia baru saja mengangkat kakinya.
Dia tiba-tiba merasa seolah-olah dia diangkat ke udara.
Saat berikutnya, dia dijepit di ranjang besar oleh Mo Yuanxiu.
Mo Yuanxiu berkata, "Aku tidak akan menggodamu lagi. Langsung saja ke intinya."
Setelah itu, dia mencium bibirnya.
Dia sama sekali tidak memberinya waktu untuk bereaksi. Ciuman panas dan mendominasi itu bertahan di bibirnya. Di ruangan yang penuh gairah itu, dia terus merasakan panas yang tak terlukiskan.
Lu Manman selalu merasa bahwa Mo Yuanxiu adalah pencium yang hebat.
Ciuman mereka selalu berakhir dengan kebingungannya.
Dia bahkan terengah-engah.
Dia menatap Mo Yuanxiu, yang sangat kontras dengannya. Dia masih menjepitnya, dan wajah mereka bersentuhan. Dia masih tersenyum dengan tenang, tetapi dia tampak linglung...
"Sulit bagi seorang pria untuk bisa mengendalikan diri dalam keadaan seperti ini." Suara Mo Yuanxiu yang rendah dan serak sangat memikat. "Nona Lu, aku memberimu waktu tiga detik. Jika kau tidak memaksaku, kita lanjutkan saja."
Setiap kata-katanya begitu ambigu dan menggoda.
Dia menatapnya, dan meskipun dia tidak banyak bereaksi, sudah ada sedikit hasrat di matanya.
Dia merasa seolah ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya.
Dia menatap wajah merahnya dan bibirnya yang berkilau.
Tepat saat dia akan menciumnya lagi...
Dia meletakkan jarinya di masing-masing bibir mereka.
Dia mencium jarinya yang ramping dan cantik dan mengisapnya dengan menggoda.
Dia tidak mendorongnya dan hanya bertanya, "Mo Yuanxiu, apakah kamu sangat menginginkannya?"
"Bukankah itu jelas?" Mo Yuanxiu mendongak.
Lu Manman tersenyum.
Itu adalah senyum biasa, tetapi di lingkungan ini, itu menawan dan memikat. Itu membuat jantungnya berdebar kencang.
"Lepaskan aku," pinta Lu Manman. Suaranya tidak keras atau memaksa.
Tapi dia benar-benar melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomantikSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...