Bab 58-60

15 2 0
                                    

Bab 58: Pemfasilitasan Kesepakatan

Saat itu baru saja lewat makan siang.

Lu Manman hendak duduk di sofa dan menonton televisi ketika seorang pelayan mendekat dan berkata dengan hormat, "Nona Yun, ada seorang wanita bernama Jiang Yiyao di pintu mencari Anda."

Lu Manman menatap jam antic kakeknya di ruang tamu. Saat itu baru pukul satu siang.

Jiang Yiyao mungkin membenci Wen Yun seperti dirinya.

"Biarkan dia masuk, dan bawa dia ke taman di lantai atas untuk mencariku."

"Ya."

Lu Manman tersenyum saat melihat pelayan itu pergi. Kemudian, dia berbalik dan berjalan menuju taman kaca transparan di lantai tiga. Pemandangannya indah, dan bunga-bunga bermekaran penuh.

Dia duduk di area bersantai di tengah taman udara. Ada kursi santai yang nyaman, meja kopi yang elegan, dan bahkan beberapa dekorasi yang tampak kasual tetapi bernilai mahal. Dekorasinya sangat mewah sehingga menarik perhatian orang.

Dia meminta pembantu rumah tangga menyiapkan dua cangkir kopi lalu meletakkan satu di depannya dan satu lagi di seberangnya.

Dia baru saja mengambil kopinya ketika Jiang Yiyao tiba.

Lu Manman berbalik dan memberi isyarat agar para pelayan pergi.

Para pelayan pergi dengan hormat.

Jiang Yiyao melotot ke arah Lu Manman.

"Duduklah," kata Lu Manman.

Jiang Yiyao terdiam saat dia duduk di seberangnya.

Lu Manman menyesap kopi dan bertanya, "Apakah rasanya tidak enak tinggal di bawah atap orang lain? Apakah kamu ingin menjadi sepertiku, memiliki orang-orang yang siap sedia? Apakah kamu ingin menjalani hidup yang nyaman? Apakah itu sebabnya kamu ingin memuji Wen Yun?"

Jiang Yiyao melotot ke arahnya, dan ekspresinya berubah mengerikan setelah mendengar apa yang dia katakan. Dia bangkit dan bersiap untuk pergi.

"Jiang Yiyao, karena kamu telah memutuskan untuk datang, kamu harus mempertimbangkan bagaimana kamu akan bernegosiasi denganku," kata Lu Manman dengan santai.

"Kamu hanya mencoba mengejekku. Aku tidak sebodoh itu untuk membiarkanmu memarahiku."

"Aku menanyakan semua pertanyaan itu kepadamu hanya agar aku bisa memahami pikiranmu yang sebenarnya. Kamu tidak perlu memberitahuku, tetapi aku tidak mencoba untuk mengejekmu. Tidak salah bagi seseorang untuk mengejar kehidupan yang lebih baik. Yang salah adalah kamu tidak memahami pria yang kamu kejar." Lu Manman mendongak. "Aku tidak terbiasa memandang orang lain."

Jiang Yiyao terdiam beberapa saat tetapi akhirnya duduk. "Ya, aku akui bahwa aku berhubungan dengan Wen Yun saat itu karena aku sudah muak hidup di bawah atap orang lain. Aku berharap seseorang dapat membantuku menaiki tangga sosial! Aku hanya terlahir sedikit lebih miskin daripada kalian semua, jadi mengapa aku dipandang rendah seperti ini!"

"Teruskan."

"Aku tahu bahwa Wen Yun bukanlah pria yang baik, tetapi aku tidak menyangka dia akan begitu tidak berperasaan! Lu Manman, aku tidak ingin menyembunyikannya darimu lagi. Selain aku, Wen Yun memiliki hubungan yang ambigu dengan wanita lain! Dia adalah pemain berpengalaman di ranjang saat pertama kali kita tidur bersama. Tidak mungkin itu adalah pertama kalinya baginya. Hanya kau yang cukup bodoh untuk berpikir bahwa Wen Yun hanya mencintaimu!"

Lu Manman mengencangkan cengkeramannya pada kopinya, dan sesuatu berkelebat di matanya.

"Aku sebenarnya tidak menyangka akan memiliki kesempatan untuk menikahi Wen Yun. Aku hanya ingin memuaskan kebutuhan seksualnya sebagai mainan untuk menghangatkan ranjangnya sesekali! Dia gila di ranjang dan bahkan memiliki kecenderungan sadomasokisme. Aku memenuhi semua kebutuhannya, dan dia berkata bahwa wanita sepertimu yang sangat menghargai dirinya sendiri tidak akan pernah sepertiku di ranjang! Lu Manman, Wen Yun tidak pernah memiliki banyak harapan dalam pernikahanmu. Bahkan jika kau menikah, itu hanya karena kewajiban bahwa dia tidur denganmu. Dia tidak akan tertarik sama sekali!" Jiang Yiyao berkata dengan nada sarkastis. "Apakah kau pikir Wen Yun tidak menyentuhmu karena dia melindungimu? Dia hanya tidak tertarik untuk menyentuhmu! Kalau dipikir-pikir, kau bahkan lebih menyedihkan daripada aku!"

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang