Bab 109: Tanggal Pernikahan
"Bagaimana jika aku jatuh cinta padamu?" tanya Mo Yuanxiu.
Lu Manman menyipitkan matanya.
"Aku hanya bercanda," katanya sambil tiba-tiba turun dari tempat tidur. Dia tampak begitu acuh tak acuh saat berkata, "Sulit bagiku untuk jatuh cinta pada orang seperti itu."
Lu Manman menatapnya, semakin merasa bahwa pria ini sulit dipahami.
"Jadi, sebaiknya Nona Lu tidak jatuh cinta padaku," kata Mo Yuanxiu lalu berjalan menuju pintu. "Atur saja. Kita sudah keluar dari rumah sakit."
Lu Manman memperhatikan saat Mo Yuanxiu pergi.
Apa yang dipikirkan pria ini!
Sungguh membingungkan.
Bagaimana dia bisa jatuh cinta padanya?!
Mungkin akan sulit baginya untuk mencintai pria lain dalam hidup ini.
Namun untuk kondisi terakhir, dia jelas-jelas melindunginya. Sangat disayangkan bahwa dia tidak tahu bagaimana cara bersyukur.
Tepat saat dia merasa tidak senang, ponselnya berdering.
Dia melihat ID penelepon dan mengangkatnya.
Suara pintu tertutup membuatnya tanpa sadar menjauhkan ponselnya.
"Lu Manman, apa kau mencoba menentangku? Kau tidak tahan melihatku dan Di Yi di berita, kan?! Aku tertekan oleh beritamu hanya sehari setelahnya. Bagaimana kau bisa begitu cemburu!" gerutu Gu Xin.
Lu Manman memutar matanya.
Siapa yang cemburu?!
"Katakan padaku dengan jujur. Apa kau benar-benar berencana menikahi bajingan Mo Yuanxiu?"
"Tanggal enam bulan depan."
"Apa?!" teriak Gu Xin.
Lu Manman merasa seperti dia akan tuli.
"Kau akan menikah lebih awal dariku!" Gu Xin marah. "Aku harus menunggu sampai tanggal delapan belas bulan depan."
"Aku lebih tua darimu, jadi aku harus menikah lebih awal darimu."
"Apa kau mengatakan bahwa aku harus menjadi pengiring pengantinmu meskipun aku sangat sibuk?!" gerutu Gu Xin.
"Sesuatu seperti itu," kata Lu Manman. "Jika kau benar-benar tidak mau, aku bisa mencari orang lain..."
"Lu Manman, apa kau punya hati nurani! Beraninya kau meminta orang lain selain aku untuk menjadi pengiring pengantinmu? Kau pikir aku ini apa?!" Gu Xin mulai kesal.
Lu Manman merasa tidak bisa melayani wanita ini.
Ia mengusap pelipisnya. "Aku hanya bilang."
"Kau tidak bisa mengatakannya begitu saja di masa depan." Gu Xin menggertakkan giginya. "Aku adikmu yang paling penting di dunia ini. Tidak ada yang bisa menggantikanku."
Lu Manman tidak bisa menahan tawa.
Gu Xin masih begitu polos dan menggemaskan.
"Baiklah." Lu Manman mengangguk. "Tidak ada yang bisa menggantikanmu. Jadi, Gu Xin, apa pun yang terjadi, jangan menyerah begitu saja. Lagipula, kau masih punya aku!"
"Kau membuatnya terdengar begitu emosional, tapi apa yang bisa terjadi padaku?" Gu Xin sama sekali tidak tampak terganggu. "Aku tumbuh tanpa beban di dunia ini. Orang tuaku memanjakanku, dan aku punya suami yang sangat mencintaiku. Aku merasa seperti telah diberkati oleh surga sepanjang hidupku. Aku wanita paling beruntung di dunia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...