Bab 88-90

19 6 2
                                    

Bab 88: Mempertaruhkan Bahaya

Ada dua kemungkinan yang bisa dipertimbangkan Wen Yun. Pertama, dia akan tunduk padanya setelah mereka berhubungan seks. Kedua, dia akan meninggalkannya setelah mereka berhubungan seks.

Peluang keberhasilan lima puluh persen ini bukanlah gaya Wen Yun! Jadi, Wen Yun benar-benar terpojok?!

Tapi harus dikatakan.

Bagi Wen Yun, metode ini memiliki peluang keberhasilan lima puluh persen. Tapi baginya, menggunakan metode ini adalah kerugian seratus persen bagi bisnisnya!

Dia benar-benar meremehkannya!

Untuk sesaat malam ini, dia bahkan berpikir bahwa semua yang dia alami di kehidupan sebelumnya hanyalah ilusi dan bahwa Wen Yun masih pria yang sempurna di hatinya!

Dia merasa itu ironis.

Dia bisa merasakan ejekan dalam ciumannya saat ciuman itu menyusuri lehernya. Dia tampak sangat bersemangat.

Lu Manman tahu bahwa dia mungkin tidak bisa melarikan diri malam ini.

Dia hanya akan menganggap bahwa dia telah digigit anjing lagi untuk belajar pelajaran.

"Wen Yun, apakah ada artinya memperkosa mayat seperti ini?" tanyanya lembut.

Kata-katanya terdengar sangat lembut di telinganya.

Wen Yun tertegun.

"Bukankah kau bilang kau tidak suka wanita yang membosankan di ranjang? Kenapa kau terburu-buru malam ini?" Lu Manman melanjutkan dengan nada tenangnya yang biasa.

Wen Yun tertegun sejenak sebelum memeluknya erat-erat seolah mencoba menyembunyikan sesuatu.

"Kau mungkin tidak menemukan banyak kegembiraan dalam diriku, kan?" Lu Manman tersenyum. "Namun, kau terus melakukan ini. Harus kukatakan bahwa itu sulit bagimu."

"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, Manman," Wen Yun berhenti sejenak dan berkata. Dia berhenti menciumnya dan langsung merobek pakaiannya, memperlihatkan bra merah muda pucat di baliknya.

Lu Manman sebenarnya memiliki bentuk tubuh yang bagus.

Lekuk tubuhnya.

Kulitnya putih, dan di beberapa tempat, bentuk dan warnanya sangat indah.

Sayang sekali.

Dia sama sekali tidak berhasil menarik perhatian pria ini.

Bra merah muda itu mungkin cukup untuk menghilangkan minatnya!

Namun dalam kehidupan ini, ini adalah pertama kalinya Wen Yun melihatnya dalam keadaan seperti ini.

Dia bisa melihat hasrat di matanya.

Apakah harapannya salah?

Ketika mereka berbagi ranjang di masa lalu, dia tidak pernah melihat tatapan seperti ini di matanya.

Haruskah dia merayakan kenyataan bahwa dia telah mengembangkan perasaan padanya?

Lingkungan menjadi semakin sunyi. Lampu masih redup, tetapi dia masih bisa melihat wajah tampan dan anggunnya dengan jelas. Dia benar-benar munafik!

Dia memejamkan mata dan menggigit bibirnya.

Dia mengira apa yang akan terjadi akan terus berlanjut. Namun pada saat yang genting ini, terdengar suara benturan keras dari luar. Sebelum mereka berdua bisa bereaksi, mereka mendengar suara pintu terbuka di tengah hiruk pikuk dan kemudian dibutakan oleh lampu yang berkedip-kedip.

Apa yang terjadi?!

Lu Manman bingung.

Lalu...

Wen Yun tampaknya telah tersadar dari linglungnya, dan tubuhnya meninggalkan sisinya. Seolah-olah nalurinya menyuruhnya untuk menjauh dari kekacauan ini.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang