Bab 157-159

7 2 0
                                    

Bab 157: Pertemuan Orang Tua Mabuk (2)

"Ayah, apa kabar? Bagaimana perasaanmu?" tanya Lu Zichuan.

Lu Qinzheng yang tampak sangat lemah, melihat sekeliling dan sepertinya melihat Lu Manman. Ekspresinya berubah, dan dia berkata, "Aku tidak ingin melihat Lu Manman. Suruh dia pergi!"

Lu Zichuan buru-buru berteriak pada Lu Manman, "Pergilah! Dokter baru saja berkata untuk tidak membuat ayahku kesal. Kehadiranmu di sini benar-benar seperti itu!"

Lu Manman menatap Lu Qinzheng, lalu menatap Lu Zichuan. "Kalau begitu, aku harus menyusahkan Paman Kedua untuk menjaga Kakek."

Setelah itu, dia meraih ayahnya dan berbisik, "Ayah, ayo kita kembali dulu."

"Tapi kakekmu..."

"Kita hanya akan mengganggu di sini. Percayalah padaku. Kakek akan baik-baik saja, dan aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu."

Lu Zishan ragu sejenak dan kemudian menoleh ke Lu Qinzheng. Dia dengan hormat berkata, "Istirahatlah dengan baik, Ayah. Aku akan datang dan menemuimu saat aku senggang."

"Menemuiku? Aku akan pergi dan menemuimu saat kau di penjara," kata Lu Qinzheng dengan nada sarkastis.

Lu Zishan merasa malu tetapi tetap tersenyum lembut. "Istirahatlah dengan baik. Aku akan pergi."

Setelah itu, dia menarik He Xiuwen dan pergi bersama Lu Manman.

Keluarga yang terdiri dari tiga orang itu duduk di mobil Qin Ao.

Lu Manman melihat ke arah rumah sakit dan kemudian menoleh ke Lu Zishan. "Ayah, Kakek pasti berpura-pura tadi."

"Bagaimana kau tahu?"

"Instingku kuat."

"Mungkinkah kau berprasangka buruk terhadap kakekmu?" tanya Lu Zishan sambil mengerutkan kening.

"Aku akui bahwa aku bias, tetapi aku yakin bahwa aku tidak akan membuat Kakek marah sampai pingsan. Lagipula, Kakek jelas tidak pingsan hanya untuk menakut-nakuti kita. Ada begitu banyak wartawan di pintu masuk. Kita mungkin akan segera mendengar ejekan dan kutukan yang ditujukan kepada kita di berita." Lu Manman mengerutkan bibirnya. "Kakek pasti punya konspirasi."

Lu Zishan terdiam beberapa saat sebelum bertanya, "Apa yang mungkin terjadi?"

"Aku tidak tahu, tetapi kupikir kita akan segera mengetahuinya. Sebelum itu, aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepadamu." Setelah itu, dia menunjukkan dokumen yang dia dapatkan dari Mo Yuanxiu.

Ada banyak hal yang dipertaruhkan, dan dia ingin mendengar pendapat ayahnya tentang hal itu. Oleh karena itu, dia meninggalkan perusahaan dengan dokumen-dokumen di dalam mobil.

Lu Zishan melihat barang di tangannya dan menelitinya. Semakin dia melihatnya, semakin dia merasa tidak percaya.

"Manman, apa artinya ini?" Lu Zishan bertanya dengan bersemangat.

"Ayah, persis seperti yang kamu lihat. Pada akhirnya, orang-orang yang ingin menyakiti kita adalah ayah kandung dan saudara laki-lakimu," kata Lu Manman langsung.

Lu Zishan juga marah, dan emosinya terlihat jelas. "Aku sudah melakukan yang terbaik untuk mereka. Dulu, aku benar-benar terkejut ketika Kakek memberiku Perusahaan Lu, tetapi karena itu adalah keputusan generasi tua, aku memutuskan untuk memikul tanggung jawab. Aku akui bahwa aku juga egois saat itu. Aku tidak mengizinkan ayah dan saudara laki-lakiku masuk ke perusahaan, dan aku tahu bahwa mereka tidak menguntungkan bagi manajemenku. Tetapi bahkan jika aku tidak mengizinkan mereka masuk ke perusahaan, aku tetap mentransfer tiga puluh persen dividenku ke rekening ayahku setiap tahun. Jumlah uang ini cukup untuk memastikan bahwa mereka hidup dengan nyaman. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan kepada mereka!"

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang