Bab 247-249

9 1 0
                                    

Bab 247: jalang kecil, dipukuli dengan baik (8)

Lu Manman tidak dapat menahan tawa.

"Lu Manman, apa yang kau tertawakan!" Lu Zichuan tidak dapat menahannya lagi. Ia mungkin masih menyimpan dendam terhadapnya karena tidak mengelola Firma Lu.

"Tidak, aku hanya tersenyum santai. Kalau tidak, apakah menurutmu aku akan menangis?" Lu Manman bertanya kepadanya. Kemudian, ia melanjutkan dengan ramah, "Oh benar, Wu Zhengwei tampaknya sedang menunggu hukumannya dalam gugatan sebelumnya. Aku ingin tahu apakah Paman Kedua telah mencapai kesepakatan dengan pihak lain? Jika kesepakatan itu gagal, akan sangat merugikanmu untuk menghabiskan sisa hidupmu di penjara."

Ekspresi wajah Lu Zichuan menjadi gelap, dan ia kehilangan kata-kata.

Lu Manman selalu dapat menangani masalah itu. Ia tidak memiliki cara untuk membantahnya saat ini!

Ekspresi wajah Lu Qinzheng juga mengerikan.

Ia ingat bahwa ia telah mengumumkan di depan media untuk memutuskan semua hubungan dengan Lu Zishan untuk mencoreng reputasinya. Kesalehan berbakti sangat penting di Xia Utara, dan jika dia tidak berbakti, semua orang akan membicarakannya. Citra Lu Zishan akan anjlok, dan itu merupakan pukulan baginya!

Dia sama sekali tidak menduga hal ini.

Keesokan harinya, dialah yang menampar dirinya sendiri. Itu sangat berat bagi putra bungsunya yang berharga!

Dia telah menahan amarahnya selama ini, tetapi tidak ada cara untuk melampiaskannya.

Dia ingin menunggu Lu Manman kembali hari ini dan menceramahinya dengan keras, tetapi dia malah digigit.

Lu Qinzheng gemetar karena marah.

"Kakek." Lu Manman tiba-tiba bangkit dari sofa. "Sudah larut malam. Aku hanya datang untuk menemuimu. Tetapi aku tahu kau suka kedamaian dan ketenangan, jadi aku tidak akan mengganggumu lagi. Kita akan pergi."

"Tunggu." Lu Qinzheng berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan dirinya. "Lu Xuanran akan bekerja di perusahaan besok, jadi aturlah posisi."

"Baiklah." Lu Manman setuju.

Lu Qinzheng tampak gelisah. Ia tidak tahu seperti apa Lu Manman nanti, dan ia tampak mulai kehilangan kendali. Ia menoleh ke Lu Zishan dan berkata, "Ingat ini."

"Mm-hm." Lu Zishan mengangguk.

Lu Manman tersenyum sinis.

Ia membencinya sampai ke dasar dan tidak menginginkan apa pun selain memberikan Lu Xuanran yang terbaik di dunia.

Sudah seperti ini sejak ia masih kecil.

Lu Manman merasa bahwa ia benar-benar bisa tenang dan menerima perlakuan yang disebut tidak adil ini. Ia tersenyum dan berkata, "Kalau begitu, kami pergi dulu."

Setelah itu, ia merangkul Mo Yuanxiu dengan mesra.

Tentu saja, ia tahu bahwa ia melakukan ini dengan sengaja.

Ia tersenyum dan berkata dengan sopan, "Kakek, Paman Kedua, Bibi Kedua, Kakak, dan Adik. Kami pamit dulu."

Lu Zishan dan He Xiuwen pun pergi dengan sopan.

Keluarga itu duduk di dalam limusin.

Lu Zishan berkata tanpa daya, "Manman, jaga sikapmu di depan kakekmu di masa depan. Dia sudah sangat tua."

"Ayah," kata Lu Manman perlahan. "Aku melakukan ini hanya untuk melindungi diriku sendiri. Aku membuat Kakek terlalu banyak berpikir karena itu baik untuknya. Kalau tidak, dia akan berpikir bahwa kita mudah diganggu dan melakukan sesuatu yang tidak berperasaan. Saat itu, tidak ada yang bisa mengendalikannya. Dia sudah sangat tua. Aku tidak ingin dia menghabiskan waktunya di penjara."

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang