Bab 166-168

8 2 0
                                    

Bab 166: Pengadilan yang Memuaskan (2)

Ekspresi Wen Yun menjadi gelap.

Kemudian, Mo Yuanxiu mulai melangkah ke dalam hubungan mereka. Dia telah mengejar Lu Manman seperti orang gila di Kota Wen, tetapi dia menolaknya. Semua orang mengira bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan Mo Yuanxiu. Saat itu, dia bahkan berpikir demikian. Lu Manman tidak akan pernah jatuh cinta pada seorang playboy terkenal.

Namun, hal yang tidak terduga telah terjadi.

Lu Manman telah lama diam dan tidak menanggapi media. Tetapi sekarang, untuk pertama kalinya, dia benar-benar menyetujui lamaran Mo Yuanxiu.

Itu telah menjadi pembicaraan di kota.

Rasanya seperti seember air dingin telah dituangkan padanya saat itu. Tetapi dia sangat yakin bahwa Lu Manman hanya mencoba membalas dendam padanya. Dia tidak benar-benar mencintai Mo Yuanxiu, apalagi benar-benar menikahinya.

Jadi dia mencoba memenangkan hatinya dengan kepura-puraannya.

Siapa yang akan tahu bahwa dia akan menolaknya? Berkali-kali, dia menolaknya dengan semakin jelas. Bahkan, dia bahkan muncul di tempatnya dengan arogan. Menghadapi kakeknya, yang bahkan tidak berani dia hina, dia pergi dengan kepala tegak.

Dia sangat marah hingga ingin membunuhnya.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya dia berencana untuk membunuhnya.

Pertama kali adalah ketika dia memaksanya berhubungan seks, dan media telah mengetahuinya.

Dia telah berusaha keras dan tahu bahwa dia tidak akan dapat menutupi apa pun yang telah dia lakukan saat itu dan tidak dapat menyembunyikan berita tersebut. Oleh karena itu, dia telah menggunakan metode ekstrem untuk membunuh Lu Manman.

Jika dia membunuhnya, berita tentang kematiannya akan menutupi skandalnya. Pada saat yang sama, dia sudah meninggal. Tidak ada yang tahu apakah dia memaksakan dirinya padanya malam itu atau apakah itu atas dasar suka sama suka.

Dia tidak tahu apakah Lu Manman terlalu beruntung, atau apakah seseorang telah merencanakan ini dengan sengaja. Dia tidak menyangka dia berada di tempat Mo Yuanxiu malam itu. Dia telah mencarinya sepanjang malam tetapi tidak dapat menemukannya.

Pembunuhan itu gagal.

Yang kedua adalah ketika dia meninggalkan rumah utama keluarga Wen.

Dia tidak tahan melihat dia bertindak begitu sok suci. Pada saat itu, dia berharap dia mati saja.

Tidak seorang pun berani bertindak sok suci sebelum dia.

Kecelakaan mobil itu tidak membunuh Lu Manman tetapi malah hampir mengungkap warna aslinya.

Kemudian, kakeknya mengingatkannya bahwa meskipun keluarga Wen memegang posisi tinggi di lingkaran politik, tokoh-tokoh penting dari ibu kota telah muncul berkali-kali di Kota Wen selama beberapa tahun terakhir. Jelas bahwa mereka waspada terhadap keluarga Wen, jadi mereka tidak boleh terlalu kentara tentang hal itu. Jika seseorang menemukan kesalahan pada mereka, keluarga Wen mungkin akan berakhir di tangan mereka.

Dia telah menasihatinya untuk tenang.

Namun, dia tidak dapat menahan amarahnya lagi dan tidak menginginkan apa pun selain membunuh Lu Manman sekarang juga untuk melampiaskan amarahnya.

Untungnya, Tuan Tua Lu telah maju untuk membahas kerja sama dengan keluarga Wen.

Dia belum pernah melihat seorang lelaki tua menyakiti putranya sendiri sebelumnya. Meskipun dia merasa ironis, dia harus mengakui bahwa ini memberinya alasan untuk melampiaskan amarahnya. Tentu saja, tujuan utamanya adalah memaksa Lu Manman untuk menikah dengannya. Setelah mereka menikah, dia bisa menyiksanya dengan cara apa pun yang dia inginkan untuk membalas dendam. Dia bahkan telah memikirkan segala macam cara untuk menyiksanya, tetapi dia terus memaksakan batasnya.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang