Bab 112: Persiapan Mendesak untuk Pernikahan (2)
"Kau akan segera menjadi pengantin, tapi lihatlah luka-lukamu." He Xiuwen menirunya.
"Itu hanya luka dangkal. Luka itu akan sembuh dengan sangat cepat." Lu Manman menjelaskan. "Mo Yuanxiu harus mengurus sesuatu beberapa hari ini dan akan kembali secepatnya. Dia akan menemuimu dan orang tuanya untuk membicarakan pernikahan. Mengenai hadiah pertunangan, sebutkan saja harganya. Jangan khawatir. Lagipula, kau hanya punya satu anak perempuan."
"Anak ini! Mereka bisa menyiapkan mas kawin. Kami tidak peduli tentang itu. Kau harus memikirkan apa yang perlu kami persiapkan untuk pernikahanmu! Bagaimanapun juga, keluarga Lu kita dianggap sebagai keluarga kelas atas di Kota Wen. Pernikahan putri kita pasti menjadi acara yang besar," kata He Xiuwen. "Dulu, kami harus mengadakan pernikahan yang sederhana karena keluarga Wen. Tapi sekarang, kami tidak perlu terlalu khawatir. Ibu tidak ingin kau merasa dirugikan."
"Kau bisa melanjutkan upacara pernikahan. Aku baik-baik saja dengan apa pun." Bagi Lu Manman, ini hanya formalitas.
"Kalau begitu, aku akan memikirkannya selama beberapa hari ke depan." He Xiuwen tampaknya sudah membuat rencananya. Dia memikirkan sesuatu dan berkata, "Sebaiknya kamu mengatur pertemuan dengan keluarga Mo sesegera mungkin. Akan lebih baik jika semua orang bisa membahas pernikahan bersama. Kalau tidak, mungkin akan ada konflik di pernikahan."
"Baiklah, aku akan berusaha sebaik mungkin." Lu Manman mengangguk.
Saat dia mengangguk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memarahi Mo Yuanxiu.
Pria ini biasanya tidak melakukan pekerjaannya dengan baik dan selalu tampak bermalas-malasan, tetapi dia tiba-tiba sibuk tepat di sudut pernikahan mereka!
Dia mungkin sedang menghibur gundiknya...
Dia menarik napas dalam-dalam. "Ayah, Ibu, aku sedikit lelah. Aku akan naik ke atas dan beristirahat sebentar."
"Teruskan. Beristirahatlah dengan baik."
Lu Manman berbalik dan menuju ke lantai dua.
Qin Ao tentu saja mengikutinya.
Dia meminta para pelayan untuk menyiapkan kamar untuknya yang berada tepat di sebelah kamarnya.
Dengan kata lain, dia melindunginya dua puluh empat jam sehari.
Dia sebenarnya tidak tahu apakah dia akan mengalami kecelakaan seperti ini lagi, tetapi dia tahu bahwa Wen Yun adalah pria kejam yang tidak akan membiarkan masalah ini begitu saja.
Dia berbaring di tempat tidur dan menatap lampu gantung.
Mereka akan segera menikah...
Meskipun itu hanya pernikahan secara nama, tetap saja ada sesuatu yang tak terlukiskan tentangnya.
Dia tiba-tiba teringat bagaimana perasaannya di kehidupan sebelumnya ketika dia akan menikah. Saat dia memikirkannya, dia merasa sangat ironis sehingga dia memutuskan untuk tidak memikirkannya lagi.
...
Keesokan harinya.
Lu Manman bangun pagi-pagi sekali.
Dia mandi dan membuka pintu untuk melihat Qin Ao menunggu di luar.
Tanpa banyak bicara, dia turun ke bawah dan meminta pembantu rumah tangga untuk menyiapkan mobil lain untuknya.
Qin Ao masih menjadi sopir dan pengawalnya selama dua puluh empat jam.
Mobil tiba di Kantor Lu, dan Lu Manman memasuki aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...