Bab 73: Pemutusan Hubungan Kerja (1)
"Segala sesuatunya selalu menjadi bumerang saat mencapai batasnya?" ulang Mo Yuanxiu. Suaranya masih rendah dan tidak dapat diprediksi.
"Aku tutup telepon dulu." Lu Manman tidak ingin berkata apa-apa lagi.
"Kapan kau akan menikah denganku?" Mo Yuanxiu sangat terus terang.
"Belum waktunya."
"Nona Lu, aku belum cukup sabar." Suaranya tenang, tetapi ada sedikit nada dingin di dalamnya.
"Aku tahu. Aku tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama," kata Lu Manman. "Aku harus membuat Wen Yun berpikir begitu tinggi tentang dirinya sendiri lagi."
Kalau tidak, bagaimana dia bisa mengerti kebencian yang dirasakannya saat itu?
Selain itu, ada alasan penting lainnya.
Jika dia berbalik dan menikah secepat itu, keluarga Wen dapat menggunakan alasan bahwa dia tidak setia kepada mereka untuk mencoreng reputasinya. Dia tidak akan sebodoh itu untuk menempatkan dirinya dalam posisi yang tidak menguntungkan. Oleh karena itu, dia akan memilih untuk meninggalkan Wen Yun dan menikahi Mo Yuanxiu dengan cara yang sempurna di saat yang genting.
Dia akan menyaksikan keadaan Wen Yun yang menyedihkan di depan semua orang!
Itu tidak akan datang terlalu cepat, tetapi juga tidak akan terlambat!
"Berhentilah main-main," kata Mo Yuanxiu. "Segala sesuatunya akan menjadi bumerang ketika mencapai batasnya."
Dengan itu, panggilan telepon berakhir.
Lu Manman menatap ponselnya dengan tidak senang.
Dia selalu merasa bahwa Mo Yuanxiu adalah pria yang sangat misterius! Dia jelas bukan sosok penting, tetapi dia memancarkan aura yang aneh dan misterius!
Dia menggigit bibirnya.
Bagaimanapun, dia tidak mudah mempercayainya.
Kehidupan masa lalunya yang tragis tidak akan terulang lagi!
Dia tidak perlu begitu bimbang dan ragu-ragu!
...
Keesokan harinya.
Lu Manman, yang telah membuat janji dengan manajer umum dan manajer Departemen Sumber Daya Manusia, pergi ke ruang konferensi dengan Zhang Cui di sisinya.
Di ruang konferensi kecil tempat mereka berada, Lu Manman menunjukkan kepada mereka dokumen yang telah dia persiapkan. Dia berkata, "Direktur Yue, saya perlu mengalokasikan tim pemasaran dan pengembangan untuk Grup A, serta PHK."
Yue Nan terkejut dan bingung. "Direktur Lu, mengapa kita harus memecat orang secara tiba-tiba?"
"Beberapa posisi tampaknya memiliki banyak kelonggaran."
"Tetapi..." Yue Nan menatapnya. Dia telah mendengar dari Departemen Pemasaran kemarin bahwa Lu Manman menangani masalah dengan cara yang mendominasi dan berkuasa. Dia sama sekali tidak tampak seperti orang baru, dia juga tidak tampak seperti sedang mencoba pamer hanya karena otoritas keluarganya. Singkatnya, dia memiliki latar belakang dan kemampuan yang kuat yang tidak boleh disinggung!
"Direktur Yue, silakan katakan pendapatmu," kata Lu Manman sambil melihatnya ragu-ragu.
Yue Nan tampak ragu-ragu sejenak tetapi akhirnya memutuskan untuk bersikap langsung. "Direktur Lu, banyak pemimpin tidak akan bertindak ekstrem seperti itu ketika mereka berada di posisi yang sama. Dalam keadaan normal, mereka akan memberi karyawan mereka beberapa keuntungan dan memenangkan hati orang-orang. Baru setelah itu mereka akan membuat perubahan yang sesuai untuk membangun gaya mereka sendiri. Misalnya, Direktur Lu, tidak baik bagi manajemen perusahaan untuk langsung menjabat dan menunjukkan ketegasan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
Roman d'amourSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...