Bab 232-234

5 0 0
                                    

Bab 232: Jalang Tak Tahu Malu (1)

Di vila keluarga Mo.

Lu Manman tidak pergi.

Ia telah berjanji untuk menghindar, tidak akan pergi.

Oleh karena itu, ia kembali ke kamarnya dan menutup pintu.

Ia duduk di balkon yang terhubung dengan taman mewah keluarga Mo. Ada kursi santai yang nyaman di balkon, dan ia berbaring di atasnya. Taman itu sangat luas, dengan rumput hijau tumbuh di mana-mana. Taman itu lengkap dan merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi.

Matanya berkedip saat ia melihat air yang mengalir, dan ia mengerutkan bibirnya.

Dua puluh menit kemudian, keluarga Mo kembali ke vila.

Suasana di vila sangat sunyi. Semua pelayan menunggu dengan hormat dan kemudian menatap wajah pucat Mo Li.

Mo Li telah meringkuk dalam pelukan Mo Yuanxiu sejak mereka kembali dari rumah sakit. Mo Yuanxiu-lah yang menggendongnya ke atas dan meletakkannya dengan lembut di tempat tidur.

Mo Li tampak tidak mau meninggalkan pelukannya dan mengencangkan cengkeramannya di sudut kemejanya.

Ia mengerutkan bibirnya. "Xiao Li, kamu harus istirahat sekarang."

"Kakak, bisakah kamu menemaniku sebentar?" tanya Mo Li, matanya yang gelap berbinar penuh harap.

Sebelum Mo Yuanxiu bisa mengatakan apa pun, Jiang Yuyan buru-buru berkata, "Ah Xiu, kenapa kamu tidak menemaninya? Kalau tidak, pikirannya mungkin akan liar."

"Baiklah." Mo Yuanxiu mengangguk.

Mo Li tersenyum di tengah tangisannya.

Saat dia tersenyum, dia seperti mengingat sesuatu yang menyakitkan, dan matanya memerah seolah-olah dia akan menangis kapan saja.

"Jangan menangis. Jadilah gadis yang baik." Dia menghiburnya dengan lembut.

Mo Li menahan air matanya saat dia menatapnya, murni dan jernih.

Dia duduk di sampingnya.

Ketika Mo Kun dan Jiang Yuyan melihat betapa tenangnya Mo Li, emosi mereka menjadi tidak terkendali. Mereka menoleh untuk melihat Mo Yuanxiu, yang menemaninya, dan menghela napas lega. Jiang Yuyan berkata, "Xiao Li, istirahatlah lebih banyak. Ayah dan Ibu pergi dulu. Hubungi aku jika kamu butuh sesuatu, oke?"

"Mm-hm." Mo Li mengangguk.

Karena Mo Li, mereka telah tersiksa sejak pukul tujuh pagi. Sekarang, mereka kembali ke kamar mereka setelah pagi yang mendebarkan untuk beristirahat dengan baik.

Mereka berdua meninggalkan kamar Mo Li, tetapi dia terus memegang tangan Mo Yuanxiu.

"Tidurlah sebentar," katanya.

"Aku tidak bisa tidur. Aku merasa seperti telah tidur sepanjang hari. Tetapi aku tidak ingin Ayah dan Ibu khawatir, jadi aku harus berbaring dengan tenang di tempat tidur," kata Mo Li sambil tersenyum, merasa jauh lebih baik.

Dia mengangguk. "Kalau begitu, aku akan menemanimu sebentar."

"Terima kasih, Kakak."

"Xiao Li." Mo Yuanxiu menatap wajahnya yang murni, dan suaranya semakin dalam. "Tahun ini usiamu dua puluh tahun, kan?"

"Benar sekali."

"Kamu tidak muda lagi," katanya.

"Mm-hm." Mo Li mengangguk patuh.

"Jangan terlalu keras kepala. Kamu seharusnya lebih bijaksana," katanya dengan tenang.

"Apakah Kakak menganggapku tidak bijaksana?" Mata Mo Li memerah, dan hidungnya sedikit memerah. "Aku tidak ingin membuat Ayah dan Ibu khawatir. Jika Daisy tidak meninggal tiba-tiba, aku tidak akan kambuh. Aku sudah berusaha keras untuk mempertahankan suasana hati yang bahagia, dan aku telah bekerja keras untuk menjaga kesehatanku. Jika aku punya pilihan, aku lebih suka menjadi orang normal."

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang