Bab 118-120

11 1 0
                                    

Bab 118: Membingkai Dia (4)

Dia tidak punya tempat untuk melampiaskan amarahnya.

Lu Manman hanya bisa berusaha sebisa mungkin untuk tetap tenang.

"Jangan khawatir, Nona Lu. Mari kita temui Tuan Lu terlebih dahulu. Berdasarkan situasi saat ini, kita dapat bertindak sebagai penjamin setelah Tuan Lu menyelesaikan pernyataannya. Saat dia keluar, kita akan mengerti semuanya dan kemudian akan memutuskan apa yang harus dilakukan." Wu Jun menghibur Lu Manman saat dia melihat ekspresinya.

"Baiklah." Lu Manman mengangguk.

Mobil tiba di kantor polisi.

Mereka masuk.

Setelah beberapa prosedur, Wu Jun membuat salinan rincian kasus tersebut, dan mereka siap untuk diadili. Lu Zishan meninggalkan kantor polisi bersama mereka.

Kembali ke mobil, Lu Manman bertanya, "Ayah, apakah Ayah baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja," kata Lu Zishan. "Mereka tidak akan melakukan apa pun padaku. Keluarga Lu kita cukup berpengaruh di Kota Wen, dan mereka tidak akan berani menyinggung kita. Tapi aku tidak menyangka mereka akan bersikap begitu kasar padaku hari ini!"

"Bukan orang-orang dari kantor polisi ini yang tidak menghargai Anda. Melainkan keluarga Wen," kata Lu Manman dengan percaya diri. "Untuk membalas dendam, keluarga Wen sengaja mempermalukan kita."

"Saya tahu," kata Lu Zishan. "Dan saya tidak ada hubungannya dengan apa yang disebut suap bisnis atau penggelapan pajak. Saya tidak melakukannya. Firma Lu kami tidak banyak terlibat dalam penyelidikan wakil direktur Biro Perencanaan. Saya akui bahwa saya melakukan sejumlah kecil suap sebelumnya untuk membangun fondasi, tetapi itu jelas bukan 8.000.000 yuan. Yang terpenting, saya tidak membuat kesepakatan apa pun secara pribadi terkait transaksi tanah di Kota Northgate. Itu diselesaikan pada 160.000.000 yuan, dan saya tidak tahu berapa tambahan 40.000.000 yuan."

"Jadi kita dijebak?!" Lu Manman menatapnya.

Dia menghela napas lega.

Dia benar-benar tahu bahwa pebisnis akan melakukan hal-hal yang melanggar hukum demi kepentingan mereka sendiri. Yang dikhawatirkannya adalah apakah ayahnya benar-benar terlibat dalam penyuapan dan penggelapan pajak. Jika memang begitu, ayahnya mungkin tidak akan bisa kabur dari penjara meskipun dia punya kekuatan besar untuk membantu. Namun karena semua fakta ini tidak valid, tidak akan sulit untuk mencari tahu kebenarannya.

"Pengacara Wu." Lu Manman menoleh ke arah Wu Jun, yang sedang melihat kasus itu. "Jika ayahku tidak terlibat dalam transaksi pribadi, apakah kita bisa terhindar dari tanggung jawab hukum?"

"Namun kasusnya tampaknya tidak sesederhana itu," kata Wu Jun langsung. Dia mengeluarkan dua dokumen penting dan menyerahkannya kepada Lu Manman. "Nona Lu, ini daftar tuduhan penyuapan oleh Firma Lu. Ini termasuk waktu dan lokasi setiap suap, beberapa melalui transfer bank, dan beberapa melalui transaksi tunai. Rekening bank telah diverifikasi, dan itu memang rekening pribadi karyawan kami. Karyawan itu juga telah menerima instruksi dari atasannya untuk membuka kartu bank, dan kartu bank itu tidak ada di tangan karyawan itu. Polisi telah memverifikasi bahwa uang itu memang ada di departemen keuangan dan telah membekukan serta menyita rekening tersebut. Mengenai transaksi, itu dilakukan melalui rekening wakil kepala. Mereka telah memeriksa jumlah yang ditemukan di rumah wakil kepala, dan itu sangat cocok."

Alisnya berkerut.

"Yang terakhir adalah kontrak pribadi yang ditandatangani oleh Tuan Lu dan perusahaan lain. Tuan Lu menandatanganinya sendiri. Selain itu, setelah kontrak tersebut diselesaikan tahun lalu, perusahaan lain menerima empat puluh juta yuan di rekening pribadi mereka. Bukti ini cukup untuk menghukum Tuan Lu," kata Wu Jun.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang