Bab 187-189

9 1 0
                                    

Bab 187: Pernikahan Mewah yang Menggemparkan Kota (2)

Jika bukan karena Gu Xin ingin merayakan hari terakhirnya sebagai bujangan, dia pasti sudah lupa bahwa dia akan menjadi pengantin. Dia bahkan tidak tahu seperti apa gaun pengantinnya besok, berapa banyak gaun yang akan dia kenakan, dan bagaimana gaun itu akan dipajang. Mo Yuanxiu yang mengurus semuanya.

Dia tidak mau repot-repot bertanya.

Dia bisa melakukan apa saja.

Tetapi meskipun itu hanya formalitas, dia tetap harus melakukan apa yang harus dia lakukan.

Jadi, harus ada pesta bujangan.

Lu Manman meminta Mo Yuanxiu memesan kamar pribadi untuknya di Sleepless Charm agar Gu Xin bisa datang tepat waktu. Dia bahkan menyuruh Gu Xin untuk tidak membawa anggota keluarga. Gu Xin cemberut tidak senang tetapi tetap setuju. Dia bahkan tampak bersemangat, tetapi Lu Manman merasa bahwa dia sendiri tidak begitu bersemangat!

Dia menutup telepon dengan Gu Xin dan menelepon Di An.

Saat panggilan tersambung, orang di ujung telepon berkata, "Kamu mengadakan pesta bujangan?"

"Kamu masih sangat pintar."

Orang di ujung sana tampak tertawa. "Kamu di mana? Aku akan tiba tepat waktu."

"Sleepless Charm, jam tujuh malam."

"Baiklah."

"Mm-hm. Sampai jumpa." Lu Manman menutup telepon.

Dia sebenarnya tidak punya banyak teman.

Dia bahkan punya lebih sedikit teman dekat.

Karena itu, hanya ada tiga orang di pesta bujangannya itu.

Tiga kekasih masa kecil.

Saat itu jam tujuh malam.

Lu Manman mendorong pintu ruang VIP hingga terbuka.

Gu Xin sudah ada di dalam, bernyanyi dengan penuh semangat sendirian. Dia menoleh untuk melihat Lu Manman dan melambaikan tangan padanya. Dia kemudian terus menyanyikan lagu yang menurutnya bagus dengan gerakan yang berlebihan, tampak sangat lucu.

Lu Manman merasa bahwa di mana pun Gu Xin berada, tempat itu akan menjadi yang paling ramai, meskipun hanya mereka berdua.

Dia baru saja duduk di sofa ketika pintu terbuka lagi.

Nyanyian Gu Xin yang liar dan berlebihan tiba-tiba menjadi sunyi. Dia melihat ke arah pintu masuk dengan linglung dan melihat Di An masuk.

Di An tampak terkejut juga. Dia tidak menyangka ruangan itu begitu sunyi dan kosong.

Dia berdiri dengan canggung di pintu masuk untuk beberapa saat dan kemudian berjalan menuju Lu Manman, tidak terlalu memperhatikan Gu Xin.

Gu Xin tampaknya telah kehilangan semua energinya dan tidak bersuara untuk beberapa saat.

Lu Manman bahkan tidak perlu berpikir untuk mengetahui bahwa Gu Xin sedang mengutuknya di dalam hatinya.

Di An tampak tenang dan kalem. Dia tersenyum. "Mengapa hanya ada kita berdua?"

"Aku tidak punya banyak teman sejak awal," kata Lu Manman acuh tak acuh. Sekarang setelah dia mengalami seumur hidup, dia tahu lebih jelas bahwa dia tidak punya banyak teman. "Kalian berdua sudah cukup."

"Haruskah aku merasa terhormat?" tanya Di An bercanda.

Lu Manman tersenyum. "Tidak, kita harus minum dan merayakan sekarang. Semoga persahabatan kita bertahan selamanya!"

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang