Bab 145: Bertatap Muka (8)
Semua orang di dewan tetap diam.
Lu Zishan tampak santai di permukaan, tetapi dalam hal gengsi, dia sebenarnya orang yang menepati janjinya.
"Saya tidak ingin mengganggu operasi normal perusahaan pada saat yang krusial ini. Saya juga dengan ini berjanji bahwa jika saya benar-benar ditangkap di pengadilan dengan bukti yang tak terbantahkan, saya akan menyerahkan semua hak manajemen saya atas Perusahaan Lu, dan dewan direksi akan memutuskan siapa yang akan menjadi presiden berikutnya." Kata-kata Lu Zishan mengejutkan semua orang.
Dia menyerahkan bisnisnya kepada orang lain untuk dikelola!
Seberapa berisiko ini?!
Orang biasa tidak akan mampu melakukannya.
"Jika tidak ada keberatan, rapat ditunda," kata Lu Zishan. Tidak perlu ada diskusi. Dia adalah pemimpin kelompok, dan kata-katanya adalah keputusan akhir.
Wu Zhengwei menggertakkan giginya dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia memilih untuk tidak melakukannya saat ini.
Bagaimanapun, Lu Zishan masih menjadi tersangka, dan belum ada bukti.
Tentu saja, pertemuan yang tidak menyenangkan dengan dewan direksi ini tidak memenuhi tujuan Wu Zhengwei karena semua keputusan masih memerlukan tanda tangan Lu Zishan sebelum dia menyerahkan wewenangnya.
Kemarahan di hatinya membuatnya ingin tahu apa yang akan terjadi pada pasangan ayah dan anak ini!
...
Lu Manman dan Lu Zishan meninggalkan ruang rapat.
Mereka berdua berjalan berdampingan.
Lu Manman tersenyum dengan indah. "Ayah, kamu benar-benar keren!"
"Tentu saja." Lu Zishan sangat percaya diri. "Orang-orang tua yang kasar itu tidak tahu dengan siapa mereka bermain-main!"
"Aku sangat bangga menjadi putrimu!" Lu Manman menyanjung.
Lu Zishan membelai rambutnya dengan penuh kasih sayang. "Akan sulit bagimu selama sisa perjalanan ini. Aku akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibumu. Dia hanya sangat khawatir."
"Jangan khawatir. Aku akan melakukan apa yang aku janjikan."
"Mm-hm." Lu Zishan mengangguk.
Dia sepenuhnya mempercayai putrinya.
Lu Manman mengantar ayahnya dan kembali ke kantornya, lalu memanggil Zhang Cui.
"Bantu saya mengakses area yang makin memburuk akhir-akhir ini dan rangkum perubahan yang ditulis para manajer untuk saya," katanya cepat.
"Ya." Zhang Cui mengangguk.
Dia terkejut saat pergi.
Mengapa Direktur Lu tiba-tiba memusatkan perhatiannya pada pasar? Bukankah seharusnya dia sibuk dengan kasus ayahnya?
Karena dia tidak dapat menemukan jawabannya, dia mungkin sebaiknya menjalankan perintah itu dalam diam.
Setengah jam kemudian.
Dia mengemas semua dokumen yang diperlukan.
Lu Manman telah melirik pangsa pasar baru itu beberapa kali saat dia berada di rapat dewan. Ada beberapa tanda yang familier di sana, dan jelas bahwa distrik-distrik itu telah tumpang tindih berkali-kali pada laporan konstruksi yang diberikan Zhang Cui kepadanya pagi ini. Tumpang tindih ini biasanya bukan suatu kebetulan.
Itu seperti yang diharapkan.
Dalam laporan perbaikan manajer regional, banyak orang mengatakan bahwa penerimaan lokal tidak bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...