Bab 184-186

7 2 0
                                    

Bab 184: Bencana Pemotretan Gaun Pengantin (10)

Hari sudah sangat larut, dan hanya ada kurang dari tiga meja di restoran itu. Oleh karena itu, suasana menjadi sangat sepi.

Ketika ponsel Lu Manman berdering, seluruh restoran mendengarnya. Dia buru-buru mengangkatnya. "Apakah kamu di sini?"

"Aku di sini. Di mana kamu?" Suara Gu Xin terdengar dari ujung sana.

"Di sebelah kanan, paling dalam dan dekat jendela."

"Oh..." Gu Xin menyeret suku kata terakhir seolah-olah dia sedang mencarinya. Suaranya tiba-tiba meninggi. "Aku melihatmu... Bajingan! Lu Manman, apakah itu Di An?!"

Dia mendesis melalui telepon.

Lu Manman tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya.

"Kemarilah dulu." Setelah itu, dia menutup telepon.

Gu Xin berdiri di dekatnya dan menatap mereka bertiga. Dia mengutuk leluhur Lu Manman dalam hatinya sebelum dengan enggan berjalan mendekat.

Di An mendongak dan melihat Gu Xin.

Dia memperhatikan bahwa dia tampak tidak senang.

Dia memilih untuk tetap diam.

"Silakan duduk," kata Lu Manman.

Gu Xin melotot ke arahnya saat ia duduk di meja makan.

"Aku tidak memesan apa pun untukmu. Apa yang ingin kau makan?" tanya Lu Manman dengan santai.

"Aku akan minum kopi."

Lu Manman memanggil seorang pelayan.

Tak lama kemudian, tiga potong daging panggang, beberapa makanan penutup, sebotol anggur merah, dan secangkir kopi pun disajikan.

Gu Xin menyeruput kopinya dengan tidak senang, melotot tajam ke arah Lu Manman.

Lu Manman lapar dan tidak punya waktu untuk mempedulikannya. Ia makan dengan santai, dan tentu saja, Mo Yuanxiu, yang duduk di sampingnya, bahkan tidak meliriknya sedikit pun.

Semua orang makan malam dengan tenang.

Namun, Di An makan dengan sedikit tidak berdaya.

Tangan kanannya dibalut perban. Meskipun ia telah meminta pelayan untuk mengiris daging panggang menjadi potongan-potongan kecil, ia masih sedikit canggung saat menyantap spageti. Dia akan mengambilnya dengan garpunya, tetapi benda itu akan jatuh, dan dia mengulangi proses itu berulang-ulang.

"Gu Xin, tidakkah menurutmu kamu harus membantu Di An di saat seperti ini?" Lu Manman tiba-tiba bertanya.

Dia tidak tahan lagi. Bagaimana Gu Xin bisa tetap tenang dan kalem?

Gu Xin melotot padanya.

Dia sudah tidak senang hari ini. Sangat tidak senang.

Dia mengira Lu Manman memanggilnya karena dia merindukannya. Lagi pula, mereka sudah lama tidak makan bersama, dan dia punya banyak gosip untuk dibagikan dengannya! Dia telah menahan siksaan bangun dari tempat tidur dan muncul dengan semangat tinggi. Tetapi yang mengejutkannya, kedua pria itu juga ada di sini! Dia merasa sangat tidak senang, dan sekarang, Lu Manman bahkan ingin dia membantu Di An dengan pastanya? Pergilah!

"Tidak apa-apa. Aku bisa makan sendiri," kata Di An bercanda. "Tetapi aku tidak terlihat baik saat makan."

Lu Manman melotot ke Gu Xin tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Sebenarnya, Di An suka makan spageti. Namun setelah mengatakan itu, dia berhenti memakannya.

Perasaan menjadi satu-satunya yang tidak bisa makan makanan enak...

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang