Bab 133-135

10 2 0
                                    

Bab 133: Apakah Nona Lu Puas dengan Tubuhku? (5)

Para wartawan saling bertukar pandang atas ancaman Mo Yuanxiu.

Mo Yuanxiu tidak memberi kesempatan kepada wartawan untuk berbicara. Sambil meraih tangan Lu Manman, dia mendorong para wartawan dan membawanya pergi dari tempat kejadian.

Mereka berdua masuk ke dalam mobil hitam yang diparkir tidak terlalu jauh dari sana.

Mobil itu melaju pergi.

Para wartawan melihat mereka pergi, tercengang. Seolah-olah setiap kali mereka bertemu Mo Yuanxiu, wawancara itu akan menjadi sangat membingungkan.

Di dalam mobil.

Lu Manman menatapnya tanpa berkedip.

Dia menatapnya dan tidak bisa menahan tawa. "Seberapa besar kamu merindukanku? Mengapa kamu menatapku seperti itu?"

Lu Manman memutar matanya. "Kupikir kamu tidak akan kembali sampai beberapa hari sebelum pernikahan!"

"Aku mendengar dari seseorang bahwa kamu ingin membatalkan kontrak pernikahan, jadi aku kembali lebih awal," kata Mo Yuanxiu dengan santai sambil bersandar di kursinya.

"Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak peduli?"

"Aku tidak peduli, tapi aku merasa tidak ada gunanya jika aku benar-benar membunuhmu karena dorongan hati, jadi aku kembali untuk menemuimu." Mo Yuanxiu masih setenang biasanya, dan dia tersenyum saat berbicara.

Lu Manman terus merasa seperti sedang dipermainkan olehnya.

Dia memalingkan mukanya dengan marah.

Di kehidupan sebelumnya, dia tidak banyak berhubungan pribadi dengan pria ini, jadi dia tidak benar-benar memahami karakternya. Yang dia tahu hanyalah bahwa dia seorang penggoda dan pria yang sangat beruntung!

"Nona Lu, apakah Anda sudah makan malam?" tanyanya dengan santai, mengganti topik pembicaraan.

"Saya tidak berselera makan."

"Ayo makan bersama. Aku juga belum makan."

"Aku tidak berselera makan. Antar aku pulang," ulangnya.

"Pergi ke Restoran Silver," kata Mo Yuanxiu kepada Qin Ao.

"Mo Yuanxiu, apakah kamu tidak mengerti apa yang aku katakan?" Nada bicara Lu Manman sedikit kasar. Seolah-olah dia marah setiap kali berbicara dengan pria ini.

Dia sudah cukup terpukul dengan apa yang terjadi pada ayahnya. Lupakan saja jika pria ini tidak menunjukkan perhatiannya, tetapi setidaknya, dia seharusnya tidak membuatnya begitu kesal. Dia jelas-jelas berusaha membuat hidupnya sulit baginya!

"Aku dengar dari Ye Heng bahwa kamu mendapat laporan keuangan." Dia tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.

Alisnya berkerut.

Dia benar-benar tidak tahu mengapa pria ini bisa mengabaikan pertanyaannya begitu saja.

"Apakah aku sudah memberitahumu bahwa aku dulu belajar akuntansi?" tanyanya, tampak tidak berbahaya.

"Kapan kamu pernah memberitahuku apa yang kamu pelajari?!" Lu Manman hampir muntah darah karena marah. Dia menggigit bibirnya dan memaksa dirinya untuk tenang. "Kamu benar-benar belajar akuntansi?"

"Bukankah aku terlihat seperti itu?"

"Tapi kamu terlihat seperti murid yang buruk!" Dia mengejek.

Mo Yuanxiu tidak peduli. Dia hanya tersenyum dan berkata, "Karena Nona Lu tidak mempercayaiku, maka aku tidak dapat membantumu."

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang