Bab 22-24

21 3 0
                                    

Bab 22: Bunga Lili Putih di Pesta Amal (1)

"Denganmu, aku tidak bisa." Mo Yuanxiu tersenyum licik, lalu pergi.

Lu Manman mengerutkan kening saat melihat punggungnya menghilang.

Pria ini selalu tampak begitu acuh tak acuh terhadap segala hal, tetapi dia sebenarnya tidak tahu apa yang dipikirkan dan dirasakannya di lubuk hatinya. Bahkan di kehidupan sebelumnya, dia dan Wen Yun telah memeras otak dan melakukan semua yang mereka bisa, tetapi mereka tetap tidak dapat menyeretnya ke dalam lingkaran politik.

Dia mendesah pelan dan menuju ayunan, bergoyang sendirian.

Cuacanya bagus malam ini. Musim panas baru saja tiba, jadi angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahnya masih terasa sejuk.

Dia memejamkan mata, dan ingin menyendiri dalam keheningan ini untuk sementara waktu.

Dalam kesempatan kedua dalam hidupnya, tujuannya jelas. Dia tidak punya waktu untuk menenangkan hatinya yang terbakar oleh keinginan untuk membalas dendam.

Sepertinya ada sesuatu yang terjadi berdasarkan suara yang ditangkapnya dengan telinganya.

Dia berbalik, sedikit frustrasi. Ada siluet tidak terlalu jauh, bukan satu orang, tetapi dua orang yang saling terkait.

Dia diam-diam memperhatikan selama dua detik sebelum mengalihkan pandangan, lalu turun dari ayunan.

Gu Xin masih mengabaikan nasihatnya.

Lu Manman bangkit dan kembali ke lobi.

Dia tidak ingin bersama Wen Yun, atau berperan sebagai pasangan yang manis dan penuh kasih di depan orang lain. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa toleransi ini hanya sementara. Suatu hari, dia akan meninggalkannya dengan anggun dan dengan kepala tegak. Dia akan melihat betapa menyedihkannya dia!

Lu Manman melangkah dengan senyumnya yang sempurna.

Wen Yun hanya berjarak dekat, menjadi pria rendah hati seperti biasanya.

Dia adalah pria yang luar biasa dengan keluarga yang kuat dan berkuasa di belakangnya. Namun, dia selalu tampak begitu rendah hati dan rendah hati.

Konon, Wen Yun adalah pewaris Keluarga Wen yang terbaik dan paling mengesankan dalam seluruh sejarah keluarga mereka. Dia dikenal sebagai 'bakat yang tak tertandingi', tak tertandingi oleh pria lain di Kota Wen!

"Ah!" Sebuah jeritan terdengar tepat di hadapannya.

Lu Manman tersadar dari linglungnya.

Jiang Yiyao muncul di hadapannya, dan melakukan kontak fisik dengannya sedikit saja. Koktail di tangan Jiang Yiyao tumpah ke seluruh dadanya. Gaun putihnya basah kuyup, dan pakaian dalamnya sedikit terbuka...

Pemandangan ini...

Lu Manman menatapnya dengan tenang dan serius.

Mereka telah menarik perhatian orang-orang di sekitar. Ada yang tampak terkejut, tetapi beberapa dari mereka juga tampak senang.

Masyarakat kelas atas tidak bisa lebih bahagia melihat orang lain mempermalukan diri mereka sendiri.

"Kakak Manman... tidak, Manman, ini semua salahku. Aku ceroboh dan menumpahkan minumanku, tolong jangan dimasukkan ke hati," Jiang Yiyao buru-buru berkata, tampak begitu baik dan pengertian. Dia bahkan tampak menyedihkan.

Lu Manman tetap tenang dan diam.

Jiang Yiyao tampak sedikit terkejut. Jika sesuatu seperti ini terjadi di masa lalu, Lu Manman biasanya akan membantunya sehingga dia merasa tidak canggung lagi. Tetapi kali ini, bahkan setelah Jiang Yiyao mengambil langkah pertama untuk meminta maaf, Lu Manman tidak bereaksi dengan baik. Dia merasa seolah Lu Manman telah berubah. Lu Manman di masa lalu menganggap dirinya sebagai wanita yang mulia dan anggun, padahal sebenarnya dia bodoh.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang