Bab 28-30

18 1 0
                                    

Bab 28: Kami Menikah Hanya Dalam Nama

Saat itu sudah larut malam, dan suasana di sekitarnya sunyi.

Lu Manman merasa dirinya tegang.

Jarak yang mereka miliki membuat pose ini sangat provokatif.

"Jangan cium aku," kata Lu Manman dengan galak.

"Jadi kau ingin aku melewatkan ciuman itu, dan langsung melakukannya!"

"Mo Yuanxiu!!" Lu Manman mengatupkan rahangnya dengan marah. "Lepaskan aku, aku sedang tidak ingin melakukan ini denganmu. Pernikahan kita hanyalah sebuah transaksi, pernikahan yang hanya sebatas nama. Jangan terlalu memikirkannya."

"Pernikahan yang hanya sebatas nama?" Mo Yuanxiu mendongak dan tersenyum licik. Senyum itu begitu... menawan.

Lalu.

Lu Manman merasakan sepasang bibir menekan bibirnya dengan kuat.

"Mm..." Lu Manman berusaha melawan.

Dia terlalu kuat untuknya.

Lu Manman tidak punya cara untuk melawan!

Dia merasa seolah-olah akan segera mati lemas, dan tiba-tiba menggigitnya.

Mo Yuanxiu tertegun sejenak sebelum tiba-tiba melepaskannya.

Ada sedikit darah di bibirnya karena gigitannya.

Mo Yuanxiu menyentuh bibirnya, tidak senang, dan berkata, "Apakah kamu seekor anjing?"

"Bukankah kamu mengatakan aku seekor kucing?" Lu Manman menatapnya.

Dia menolak untuk membungkuk.

"Kalau begitu ingat ini: Aku seekor harimau!" kata Mo Yuanxiu.

Lu Manman tiba-tiba berhenti, dan bertanya, "Siapa yang lebih baik, harimau atau singa?"

"Tebak?"

"Tebak untuk apa!" Lu Manman mendorong Mo Yuanxiu menjauh dengan marah.

Dia terus merasa seperti pria ini membodohinya.

Hal yang sama terjadi di bar ketika dia tiba-tiba menciumnya.

Dan sekarang, itu terjadi sekali lagi.

Apakah berciuman adalah hal yang biasa?!

Lu Manman berkata dengan serius, "Mo Yuanxiu, itu urusanmu bahwa kamu seorang penggoda dan playboy dengan banyak wanita di sekitarmu. Aku tidak keberatan, dan aku tidak peduli. Tapi jangan main fisik denganku, aku bukan tipe wanita seperti itu."

Mo Yuanxiu menatap Lu Manman. "Jadi maksudmu aku bisa main fisik dengan ratusan wanita di luar sana, tapi aku tidak bisa menyentuh wanita yang akan segera menjadi istriku?"

"Aku percaya kau tidak akan menyerahkan hutan demi sebatang pohon sepertiku. Tidak sepadan, bukan?" tanya Lu Manman.

Mo Yuanxiu tidak mengatakan sepatah kata pun.

"Kurasa aku sudah menjelaskannya dengan jelas. Jika kau cukup pintar, jangan ganggu cara hidup kita saat ini!" Setelah itu, Lu Manman berbalik dan pergi.

Mo Yuanxiu menatap punggung Lu Manman.

Mendapatkan kembali karya seni itu hanyalah alasan. Tentu saja, akan lebih baik jika dia berhasil melakukannya—bagaimanapun juga, itu mahal!

Tapi tujuan utamanya adalah untuk mengusik Lu Manman!

Siapa wanita ini...?!

***

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang