Bab 172: Pengadilan yang Memuaskan (8)
Dia menatap Lu Zishan dengan tak percaya, melihat ekspresinya yang tenang dan kalem. Dia selalu tampak menatapnya seolah-olah dialah pemenangnya, melihatnya jatuh ke dalam kondisi menyedihkan!
"Itu tidak ada hubungannya denganku!" Dia menyangkal. "Itu tidak ada hubungannya denganku! Aku tidak tahu apa yang dikatakan Lu Zishan! Aku tidak melakukan apa pun! Dia menuduhku..."
"Entah kau bersalah atau tidak, kita lihat saja apa kata pengadilan. Sekarang, silakan ikut kami ke kantor polisi." Beberapa polisi berseragam sudah berdiri di hadapannya.
Dia ingin membalas.
Para petugas polisi memborgolnya dan memaksanya keluar di bawah tatapan kaget semua orang.
Lu Manman tersenyum.
Matanya berkedip.
Wen Yun duduk di sana, dan wajahnya yang tenang berubah.
Bahkan urat-urat di dahinya terlihat menonjol.
Dia tidak menyangka semuanya akan menjadi seperti ini!
Terjadi keributan di pengadilan, dan hakim ketua tiba-tiba mengetuk meja dengan palu. "Kasus ini sangat mendadak, dan bukti yang diberikan penggugat memerlukan verifikasi lebih lanjut oleh inspektur kami. Pengadilan akan diadakan besok pukul sembilan untuk putusan akhir, dan mengenai kejahatan Wu Zhengwei, kami akan menginformasikan tanggal pengadilan berdasarkan bukti. Semua orang harus meninggalkan pengadilan."
Karena tidak dapat dibebaskan saat itu juga, Lu Zishan pergi bersama polisi melalui lorong lain.
Lu Manman menatap punggung ayahnya dan bangkit berdiri.
Mo Yuanxiu juga berdiri dan tentu saja melingkarkan lengannya di pinggangnya.
Lu Manman merasa jijik sejenak. Dia menatap Wen Yun, yang berdiri agak jauh, dan memutuskan untuk berkompromi.
Wen Yun melotot ke arah Lu Manman dan Mo Yuanxiu. Melihat betapa akrabnya mereka, dia melangkah pergi tanpa sepatah kata pun.
Tidak sulit untuk melihat kemarahannya saat dia pergi.
Lu Manman tersenyum.
Dia berpikir bahwa suatu hari, Wen Yun akan dibuat marah setengah mati olehnya.
Dia ingin sekali melihat pria itu berakhir dengan cara apa pun.
"Ayo pergi. Aku akan pergi denganmu. Ada banyak wartawan di luar." Mo Yuanxiu mencondongkan tubuhnya ke telinganya, dan napasnya yang hangat menggelitik telinganya.
"Jangan terlalu dekat denganku."
Mo Yuanxiu tersenyum dan terus berjalan keluar dengan tangannya di pinggangnya.
Ada cukup banyak wartawan di luar.
Mereka berdua menaiki tangga. Para wartawan mengelilingi Wen Yun dan melakukan wawancara mereka dengan penuh semangat, takut mereka akan kehilangan berita penting apa pun. Sepertinya Wen Yun masih menjadi bahan pembicaraan di kota!
Namun.
Ketika Lu Manman dan Mo Yuanxiu muncul pada saat yang sama, para wartawan yang mengelilingi Wen Yun berlari ke arah mereka.
Keheningan pun terjadi.
Ini adalah pertama kalinya dia merasakan perbedaan yang begitu drastis. Sangat memalukan bahwa dia diabaikan.
Dia menyipitkan matanya dan menatap mereka berdua.
Mereka bersandar satu sama lain dengan penuh kasih sayang dan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
Roman d'amourSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...