Bab 91: Jodoh yang Sempurna
Namun, saat melihatnya hari ini, dia jelas-jelas bergairah dan menawan...
Ye Heng sedang menonton dengan penuh minat ketika dia merasakan tatapan membunuh.
Saat berikutnya, hanya Mo Yuanxiu dan Lu Manman yang tersisa di dalam mobil.
Lu Manman melingkarkan lengannya di leher Mo Yuanxiu, berinisiatif untuk menciumnya. Dia bahkan memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya. Di bawah serangannya yang tak henti-hentinya, Mo Yuanxiu membalikkan keadaan dan menjepitnya di bawahnya. Ciumannya semakin dalam, dan tangannya mulai bergerak tidak pantas...
"Berhenti." Dia meraih tangan Mo Yuanxiu.
Dia menatapnya.
Lu Manman mendorongnya menjauh.
Ekspresi Mo Yuanxiu menjadi gelap.
Lu Manman menarik pakaiannya yang tergantung di bahunya dan tersenyum, siap untuk membuka pintu mobil.
"Aku lebih suka tidak melakukannya. Tidakkah kau tahu bagaimana rasanya seorang pria berada dalam kondisi ini?!" Mo Yuanxiu menatapnya dengan ekspresi yang mengerikan. Hasrat di matanya juga terlihat jelas, tetapi dia masih berbicara dengan tenang tanpa terengah-engah.
Lu Manman membuka pintu mobil dan keluar dari mobil.
Detik berikutnya, dia berkata, "Aku tidak tahu bagaimana rasanya seorang pria berada dalam kondisi seperti ini. Yang kutahu, mulutku penuh dengan ludah Wen Yun. Aku jijik, tetapi aku lebih suka merasa jijik padamu, bahkan jika aku akan menggosok gigiku sepuluh kali saat di rumah!"
Mo Yuanxiu menatap punggungnya.
Untuk waktu yang lama, wajahnya sekacau mungkin.
Ye Heng memperhatikan kepergiannya juga. Dia tidak terlalu jauh, jadi dia mendengar apa yang dikatakannya. Dia masuk ke dalam mobil, menertawakan kemalangannya. Ketika dia melihat ekspresi Mo Yuanxiu, yang sekabur dasar panci, dia tidak bisa menahan tawa. "Setidaknya di hati Lu Manman, Wen Yun lebih menjijikkan daripada dirimu."
Mo Yuanxiu melotot padanya dengan penuh kebencian.
"Lupakan saja aku mengatakan apa pun."
Mobil itu melaju perlahan.
Mo Yuanxiu melihat vila besar keluarga Lu menghilang di depan matanya sebelum menoleh ke Ye Heng dan bertanya, "Apakah kamu sudah menyelesaikan semuanya untuk besok?"
"Tentu saja."
"Baiklah," jawabnya dengan tenang.
"Tapi Ah Xiu, aku tidak menyangka Wen Yun akan dikalahkan oleh kita secepat ini. Ini di luar dugaan kita. Harus kukatakan bahwa Lu Manman melakukan pekerjaan dengan baik."
"Mm-hm," jawabnya dingin lagi.
"Jadi, Ah Xiu, apakah kamu masih berencana untuk menikahinya?" tanya Ye Heng.
Mo Yuanxiu melihat ke luar jendela mobil ke pemandangan indah Kota Wen. Bibirnya yang tipis bergerak sebagai tanggapan. "Mm-hm."
Ye Heng tersenyum. "Itu benar. Siapa bilang dia tidak bisa digunakan terus-menerus?"
Siapa bilang dia memanfaatkannya!
Mo Yuanxiu menatapnya dan perlahan berkata, "Ini disebut kerja sama."
Sungguh pasangan yang cocok.
...
Lu Manman menyelinap ke kamarnya di tengah malam dan tidak membiarkan orang tuanya melihatnya dalam keadaan yang menyedihkan. Kalau tidak, mereka mungkin mengkhawatirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...