Bab 205: Malam Pernikahan (2)
"Nanti saja kita bicara." Dia menariknya ke arah vila.
Ada koridor panjang di dalam vila.
Lampu neon berkelap-kelip di kedua sisi koridor, dan trotoar besar terhampar di tengahnya. Karpet merah tebal berjejer di lantai, dan ujung trotoar menjadi pusat perhatian, membuat orang ingin berjalan di atasnya.
Lu Manman tidak ingin meratapi kemewahan dan keromantisannya. Sekarang mereka berdua di tempat yang mewah seperti itu, dia merasakan jantungnya berdebar kencang, dan keheningan terus berlanjut.
Di ujung lorong terakhir.
Puncak pilar kristal, yang sama seperti yang ada di pesta pernikahan, telah diganti dengan bingkai kristal. Langit-langitnya tidak tinggi, dan panelnya dalam dan dangkal. Dalam kegelapan, mereka berkilau lebih cemerlang. Oleh karena itu, pada saat itu, dia dapat dengan jelas melihat foto-foto pribadinya sejak dia masih muda, hingga sekarang.
Dia terkejut.
Sudah lama sejak terakhir kali dia melihat foto-fotonya. Seolah-olah dia telah mendapatkan kembali ingatannya, dan semuanya begitu berarti.
"Dari mana kamu mendapatkan foto-foto ini?" tanyanya sambil memandanginya.
"Semua ini berkat ayahmu."
"Aku tidak ingat pernah melihat foto ini sebelumnya." Dia menunjuk ke salah satu foto.
Mungkin saat dia masih sekolah menengah.
Rambutnya diikat ekor kuda dan sedang makan es krim. Jelas sekali bahwa foto ini diambil tanpa sepengetahuannya.
Mo Yuanxiu mengangkat bahu. "Siapa tahu? Mungkin ayahmu meminta seseorang untuk memotretmu."
"Ayahku tidak sebosan itu." Lu Manman cemberut dan tidak menyelidiki lebih jauh. Dia terus memandangi foto terakhir, yang tiba-tiba diperbesar untuk memperlihatkan foto pernikahan mereka yang intim.
Itu adalah foto yang diambil pada malam hari.
Wajah mereka tidak terlihat jelas, tetapi fitur wajah dan tubuh mereka dapat dikenali secara kasar.
Dia duduk di pangkuan pria itu dalam pelukannya, dengan lengan melingkari lehernya. Dia melihat ke bawah, dan ujung hidung mereka berdekatan. Bibir mereka sedikit terbuka, dan mereka jelas... tenggelam dalam pikiran mereka sendiri...
Matanya berkedip saat dia berjalan ke ruang tamu.
Ruang tamu itu terang benderang.
Poster-poster 'kegembiraan' tradisional dipajang di mana-mana, tetapi sangat kontras dengan semua dekorasi pernikahan yang mewah dan modis hari ini. Dekorasinya terlalu kuno.
"Apa yang dikatakan Ye Banxian masuk akal."
"Kamu pasti punya dendam terhadap Ye Banxian." Lu Manman mengerutkan alisnya.
Ekspresi Mo Yuanxiu menjadi gelap.
Lu Manman tampak tertawa.
Tidak canggung di bawah atap mereka.
Dia tetap sangat tenang sepanjang waktu.
Dia menghadapinya dan berkata, "Karena kita sudah menikah, tidak dapat dihindari bahwa kita tinggal di bawah atap yang sama. Untungnya, kamu tinggal sendiri, jadi aku tidak perlu merasa canggung tinggal bersama orang tuamu. Mulai malam ini dan seterusnya, kita akan tidur di kamar terpisah. Aku akan tinggal di kamar yang kamu persiapkan untukku tempo hari—kamar wanita."
Mo Yuanxiu menatapnya tanpa suara.
"Kamu keberatan dengan itu?" tanya Lu Manman. Melihat betapa dinginnya dia, dia melanjutkan berkata, "Jika kamu tidak ingin aku tinggal di kamar itu, aku bisa tinggal di kamar lain. Tapi aku tidak bisa terlalu tahan denganmu. Jika kamarnya tidak cukup bagus, aku tidak akan terbiasa dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...