Bab 130: Apakah Nona Lu Puas dengan Tubuhku? (2)
Keduanya melakukan seperti yang diperintahkan.
Di An mengambil beberapa foto dan memeriksanya. "Baiklah. Pengantin wanita, silakan menjauh dua langkah dari kuda lalu lihat ke arah pengantin pria. Pengantin pria, silakan membungkuk dan menghadap pengantin wanita. Kalian bisa mendekat sedikit dan menyentuh ujung hidung kalian... Baiklah, pengantin pria bisa turun sekarang. Silakan pegang kuda di tangan kanan kalian dan pengantin wanita di tangan kiri kalian. Berjalanlah ke arahku dengan wajar..."
Pemotretan berjalan sangat cepat.
Jika Gu Xin tidak melihat standar Di An dalam foto-foto itu, dia mungkin akan menduga bahwa Di An hanya mengoceh omong kosong lagi.
Selama seluruh proses syuting, dia tampaknya tidak menyentuh kuda itu sama sekali. Ini membuatnya merasa lebih tenang. Tidak peduli apa pun, dia benar-benar takut pada benda itu. Bahkan, dia takut pada semua hewan besar.
Dia begitu pemalu sehingga terkadang dia membenci dirinya sendiri!
"Baiklah, hampir selesai. Mari kita selesaikan," kata Di An setelah mengambil beberapa foto terakhir.
Di Yi dan Gu Xin menghela napas lega.
Pemotretan pernikahan selama dua hari akhirnya selesai.
Gu Xin mengusap tubuhnya yang sakit sementara Di Yi meregangkan tubuhnya yang kaku. Keduanya berjalan berdampingan. Kuda di belakang mereka saat ini tidak berawak, dan staf sedang membersihkan peralatan. Pengantin wanita dan pria telah selesai merekam, dan mereka tidak terganggu dengan kuda itu. Kuda itu tetap tenang, jadi tidak ada yang menyadari adanya bahaya.
Tiba-tiba, kuda itu meringkik dan berlari kencang ke depan.
Di Yi dan Gu Xin berjalan di depan.
Keduanya berbalik ketika mendengar keributan itu. Di Yi cukup cepat untuk menangkap Gu Xin, berharap untuk menghindari kuda itu.
Tetapi kuda itu terlalu cepat, hampir menginjak-injak mereka.
Gu Xin memperhatikan saat kuda itu mendekat, dan rasa takut di hatinya tumbuh. Dia tahu bahwa dia membenci hewan besar...
Memeluk erat Di Yi, dia menatap kuda yang tinggi itu dan memejamkan matanya!
Tidak ada rasa sakit seperti yang dia duga. Sebaliknya, dia mendengar kuda itu meringkik saat semakin menjauh darinya. Membuka matanya, dia melihat sosok yang menarik tali kekang dengan kecepatan lebih cepat dari mereka. Kuda itu berbelok di sudut di samping mereka, dan kuda yang kehilangan kendali itu tiba-tiba mengangkat kaki depannya dan menghentakkan kakinya ke bawah...
"Di An, awas!" teriaknya.
Di An terlempar ke tanah oleh kuda liar itu. Dia berguling ke depan dengan lincah, menghindari tendangan depan kuda itu, dan luput dari tendangan punggung kuda itu. Saat berikutnya, tubuhnya tersentak, dan dia dengan cepat naik ke punggung kuda itu. Dia kemudian duduk dengan kokoh di pelana dan mulai menjinakkan kuda itu dengan tali kekang. Saat dia menjinakkan kuda itu, dia semakin menjauh.
Gu Xin melihat ke arahnya, dan wajahnya menjadi pucat. Dia meraih tangan Di Yi dan berkata dengan cemas, "Apa yang harus kita lakukan? Di An tidak bisa menunggang kuda. Apakah dia akan jatuh dari kuda..."
Di Yi menatap ekspresi cemasnya dan kemudian menatap Di An.
"Di Yi?" Gu Xin menjadi cemas ketika dia melihat Di Yi tidak bereaksi.
"Di An tahu cara menunggang kuda," kata Di Yi. "Dia lebih terampil daripada aku."
Gu Xin tertegun.
Dia menatap lurus ke arah Di Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...