Bab 190: Pernikahan Mewah yang Menggemparkan Kota (5)
"Kalau begitu, ayo cepat minum sebanyak yang kita bisa." Setelah itu, Gu Xin minum seolah-olah dia sedang mabuk.
Gu Xin tidak menghabiskan banyak waktu di kelab malam akhir-akhir ini dan memaksakan diri untuk bersikap seperti istri dan ibu yang baik. Tidak mudah baginya untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk minum, jadi dia tidak bisa menahan naluri alaminya!
Mereka bertiga berada di ruang VIP yang mewah. Karena Gu Xin menjadi pusat perhatian, ruangan itu sama sekali tidak terasa luas. Malah, mereka bersenang-senang, dan mereka bertiga tampak menikmati diri mereka sendiri.
Mereka teringat masa kecil mereka.
Saat mereka masih muda, mereka bertiga tidak memiliki begitu banyak halangan terhadap satu sama lain.
Tidak begitu canggung.
Lu Manman menatap Gu Xin dan Di An dalam-dalam. Meskipun mereka berpura-pura, tidak sulit untuk melihat jarak di antara mereka. Dalam hal hubungan, bahkan Gu Xin yang riang akan tahu batasnya.
Bau alkohol semakin kuat.
Lu Manman merasa kepalanya berputar lagi.
Dia pikir jika dia terus minum, itu akan menjadi siaran langsung dari keadaan mabuknya.
Saat dia hendak pergi, dia melihat Di An turun dari sofa terlebih dahulu. Dia tampak berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan emosinya, tetapi tetap saja dia kacau. Dia terhuyung-huyung menuju toilet, dan begitu dia masuk, dia muntah.
Lu Manman menoleh untuk melihat Gu Xin.
Gu Xin meletakkan gelasnya, tampak sedikit pendiam.
"Apakah kamu mabuk?" dia tiba-tiba bertanya pada Lu Manman.
"Aku merasa pusing."
"Kalau begitu, ayo pulang lebih awal," kata Gu Xin tanpa emosi.
"Di mana Di An?"
"Dia akan pulang saat dia sudah sadar," kata Gu Xin langsung.
Lu Manman menahan keinginan untuk berteriak padanya. "Jika kamu benar-benar tidak peduli dengan perasaan Di An, kalian masih bisa berteman."
"Bukannya aku tidak peduli dengan hubungan kita, tapi Di Yi tidak ingin aku bersama Di An. Manman, aku memang merasa kasihan pada Di An, dan aku merasa sedikit bersalah. Tapi kalau Di Yi tidak senang karena ini, aku pasti akan memutuskan semua hubungan dengannya," kata Gu Xin tanpa menyembunyikan apa pun. "Terkadang aku bisa menjadi orang yang buruk. Begitu aku memutuskan sesuatu, aku akan bisa meninggalkan banyak hal."
"Lalu, kalau suatu hari nanti aku punya konflik kepentingan dengan Di Yi, maukah kau berdiri di sisinya tanpa ragu?" Lu Manman bertanya padanya dengan serius.
"Kenapa harus ada konflik kepentingan?"
"Akan selalu ada persaingan di antara para pebisnis." Lu Manman menemukan jawaban yang paling sederhana dan paling langsung.
"Kalau ini hanya persaingan bisnis, kurasa itu tidak akan memengaruhi kita sama sekali. Di duniaku, definisiku tentangmu adalah bahwa kecuali kau merebut priaku, aku bisa menerima yang lain," kata Gu Xin sambil tersenyum. "Kurasa kau tidak bisa merebut priaku!"
Lu Manman memutar matanya.
Gu Xin benar-benar orang yang tidak berperasaan!
"Baiklah, pulanglah lebih awal. Aku akan menjemput Di An." Lu Manman bangkit dan merasa ingin muntah.
Dia duduk lagi.
Gu Xin menatapnya dan tersenyum licik. "Apakah kamu mabuk?"
Lu Manman tahu bahwa dia suka menertawakan kemalangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
Lãng mạnSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...