Bab 214: Pelacur Kecil, Tidur Bersama (1)
"Melihat betapa akrabnya kalian berdua, kami benar-benar iri. Bukankah begitu, Ah Si?" Yin Lanyi memegang lengan Morris sambil menatap Lu Manman dan Mo Yuanxiu di tangga.
Morris membalas senyum menawannya dan berkata, "Kakak iparku diakui oleh semua orang di Kota Wen sebagai istri yang paling penyayang. Tentu saja, kakakku harus sangat memanjakannya agar bisa menikahinya."
"Begitukah?" Yin Lanyi tersenyum penuh arti.
Lu Manman sedikit tidak senang dengan kata-kata Yin Lanyi yang sopan namun provokatif, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya. Dia melingkarkan lengannya di lengan Mo Yuanxiu dan dengan elegan berjalan menuruni tangga. Ketika dia tepat di depan keluarganya, Jiang Yuyan buru-buru menyuruh Lu Manman duduk di sofa.
Semua orang duduk.
Jiang Yuyan menjelaskan. "Aku terlalu sibuk kemarin, dan kamu dan Ah Xiu menikah dengan cepat, jadi kamu mungkin tidak punya waktu untuk mengenal mereka. Ini Morris, putra paman Ah Xiu, dan dia lebih muda setengah tahun dari Ah Xiu. Ini pacarnya, Yin Lanyi. Dia bertemu dengannya saat dia belajar di Beijing. Lanyi bukan dari Kota Wen, jadi dia kembali khusus untuk pernikahanmu."
Lu Manman tersenyum ramah. "Terima kasih banyak sudah datang ke pernikahanku."
"Jangan sebut-sebut." Yin Lanyi hanya bersikap sopan. "Bibi mengenalkanku pada Ah Si, tetapi dia tidak tahu bahwa saat aku kuliah, Ah Xiu dan aku adalah teman sekelas. Kami berteman selama bertahun-tahun, jadi aku harus datang ke pernikahannya. Selain itu, ada janji yang dibuat saat kami masih sekolah, kan?"
Yin Lanyi sengaja mengalihkan topik pembicaraan ke Mo Yuanxiu.
Mo Yuanxiu mengangguk ringan. "Mm-hm."
Yin Lanyi tersenyum lebih menggoda.
Apakah wanita ini pernah seperti ini? Dia tampak memancarkan pesona dari tulangnya, di setiap kerutan dan senyum di wajahnya.
"Sumpah?" Lu Manman bertanya sambil tersenyum.
"Ini rahasia antara Ah Xiu, Ah Si, dan aku. Kita tidak bisa menceritakannya kepada orang luar." Yin Lanyi tampak seperti sedang bercanda, tetapi sebenarnya, dia mengecualikan Lu Manman dari kelompok itu. Dia memanggilnya orang luar.
Lu Manman tidak menyelidiki lebih jauh. Dia sekarang berada di rumah keluarga Mo, dan mengamuk hanya akan membuat kedua tetua itu berpikir bahwa dia tidak punya sopan santun. Selain itu, semakin seseorang suka menekankan fakta tertentu, semakin tidak aman fakta tersebut. Dia mengerutkan bibirnya, tersenyum dan berkata dengan murah hati, "Itu benar. Itu adalah rahasia kalian saat masih sekolah. Itu seperti hubungan di sekolah. Banyak dari kalian tidak punya cara untuk bersama pada akhirnya. Tetapi kenangan itu berharga, dan tidak seorang pun diizinkan untuk menyentuhnya."
Dia tampak murah hati saat berbicara, tetapi dia sebenarnya mencibir Yin Lanyi, membuatnya jelas baginya.
Seperti yang diharapkan, ekspresinya berubah.
Dia melotot ke arah Lu Manman, lalu tertawa terbahak-bahak. "Begitukah hubunganmu dan Wen Yun? Kalian berdua masih punya kenangan berharga satu sama lain?"
Wanita ini tidak punya niat baik.
Bukan hanya Gu Xin. Bahkan dia bisa langsung tahu bahwa wanita ini menyimpan permusuhan padanya.
Dia tidak bisa memahami hubungan mereka. Mo Yuanxiu dan Morris jelas saudara kandung, tetapi Yin Lanyi sudah berusaha keras sebelum mereka berdua. Apakah dia benar-benar memilih Morris pada akhirnya, atau untuk lebih dekat dengan Mo Yuanxiu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...