Bab 211: Malam Pernikahan (8)
Alisnya berkerut.
"Tentu saja, dia tidak akan melayanimu di ranjang," imbuh Mo Yuanxiu.
Dia tidak ingin mengatakan sepatah kata pun.
Awalnya dia berterima kasih dan ingin membayarnya!
Ucapan pria ini membuatnya tidak mungkin melanjutkan pembicaraan dengannya!
Di dalam mobil yang luas dan sunyi, mereka berdua tetap diam.
Mereka segera tiba di tempat tujuan.
Ini tampaknya pertama kalinya dia berada di vila keluarga Mo.
Vila itu meliputi area yang sangat luas. Ada dua dan tiga lantai, dan tampak mewah dari jauh.
Tentu saja, vila mereka juga dipuji sebagai salah satu properti termahal di Kota Wen.
Jelas, keluarga Mo juga sama berkuasanya.
Mo Yuanxiu adalah seorang pria sejati, dan dia membukakan pintu mobil untuknya. Dia turun dan dengan sadar melingkarkan lengannya di bahu Mo Yuanxiu. Mereka berdua tampak seperti pasangan yang serasi.
Beberapa pelayan sudah menunggu di pintu masuk, dan semuanya tampak megah.
Saat mereka berjalan lewat, mereka mendengar pembantu rumah memanggil mereka 'tuan muda' dan 'nyonya muda'. Kemewahan seperti itu sangat kontras dengan vila pribadi Mo Yuanxiu. Bukankah dia tidak suka keramaian?!
Sambil memikirkan hal-hal ini dan berusaha sebaik mungkin untuk tampil anggun dan sopan, dia mengikuti Mo Yuanxiu ke ruang tamu yang besar.
Di ruang tamu, orang tuanya, Mo Kun, Jiang Yuyan, dan saudara perempuannya, Mo Li, sedang duduk di sofa. Ketika mereka melihat mereka, mereka semua berdiri dan menyambutnya dengan hangat. "Manman, kemarilah dan duduklah."
Lu Manman tersenyum patuh dan melepaskan Mo Yuanxiu. Dia kemudian secara alami duduk di samping Jiang Yuyan.
Mo Li menjauh sedikit dan duduk di samping Lu Manman.
Keluarga itu tampak begitu nyaman.
Jiang Yuyan tersenyum pada Mo Yuanxiu. "Kamu datang pagi-pagi sekali. Apakah kamu tidur nyenyak tadi malam?"
"Aku tidur cukup nyenyak," kata Lu Manman buru-buru lalu menambahkan, "Bu."
"Anak baik." Jiang Yuyan tersenyum lebar, lalu melirik pembantu rumah tangga itu. Pembantu rumah tangga itu bergegas menghampiri dan menyerahkan angpao besar. Jiang Yuyan menjejalkannya ke tangan Lu Manman. "Ambillah ini. Ini hanya tanda terima kasihku."
Lu Manman tersenyum malu. "Terima kasih, Bu."
"Ayah juga punya satu di sini." Mo Kun buru-buru meminta pembantunya untuk mengeluarkan angpaonya. "Semoga pernikahanmu bahagia dengan Ah Xiu, dan segera punya anak."
"Terima kasih, Ayah," jawab Lu Manman.
Dibandingkan dengan anggota keluarga Wen yang angkuh dan duniawi di kehidupan sebelumnya, dia merasa bahwa keluarga Mo Yuanxiu jauh lebih ramah.
"Kakak ipar, aku juga sudah menyiapkan hadiah," kata Mo Li lembut, dan rona merah muncul di wajahnya yang pucat.
Lu Manman menoleh untuk melihatnya.
Mo Li menyerahkan sebuah kantung padanya. "Kakak ipar, aku baru saja menjahitnya sendiri. Ini hadiah untukmu dan Kakak. Semoga pernikahanmu bahagia."
Dengan itu, wajahnya semakin memerah, dan dia bahkan tampak menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...