Bab 196-198

6 2 0
                                    

Bab 196: Angin Musim Semi di Pernikahan Tak Seperti Dirimu (2)

Dia sangat lelah hingga kehabisan napas. Saat dia sampai di kamar Lu Manman, dia melihat Mo Yuanxiu sudah berdiri di kamar tidur yang besar. Dia menatap wajah Lu Manman yang sangat cantik dengan puas. Tenggorokannya sedikit bergetar, dan dia tampak menarik napas dalam-dalam saat berjalan mendekat.

Lu Manman tidak menyangka Mo Yuanxiu akan tiba secepat ini.

Dia selalu berpikir bahwa menurut alur cerita Gu Xin, itu akan memakan waktu setidaknya setengah jam. Namun, baru sepuluh menit, dan pria ini sudah berdiri di hadapannya dengan begitu anggun. Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya dengan warna putih bersih seperti itu, dan keanggunan alaminya semakin terlihat jelas.

Dia berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah.

Lu Manman menatap wajahnya yang tersenyum, dan jantungnya mulai berdebar kencang.

Jantungnya berdebar kencang tak terkendali.

Saat pertama kali menikah dengan Wen Yun, dia penuh dengan antisipasi dan kegembiraan. Namun, dia belum pernah merasa begitu kehilangan sebelumnya.

Dia tidak tahu harus berbuat apa atau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mo Yuanxiu berhenti hanya selangkah darinya.

Buket bunga mawar putih di tangannya tampak bersinar di telapak tangannya.

Dia tiba-tiba berlutut.

Dia menatapnya dengan linglung.

Dia memperhatikan saat dia memberikan buket bunga mawar itu padanya.

Dengan bantuan penata rias, bibir Lu Manman tampak lebih menawan saat dia menggigitnya dengan lembut. Bibirnya tampak lebih mengundang dan ingin dicium.

Dia hendak mengambil buket itu darinya.

"Lu Manman, kamu tidak boleh mengambilnya!" Gu Xin menyela.

Dia terengah-engah saat berbicara.

Lu Manman menatapnya.

Gu Xin menyingkirkan sepatu hak tingginya dan dengan berani berjalan mendekat, terengah-engah. "Sial, aku lelah. Mo Yuanxiu, apakah kamu tahu cara terbang?! Kamu sangat cepat!"

Mo Yuanxiu tersenyum tenang.

"Bagaimana aku bisa membiarkanmu menikahi Manman dengan mudah?" Gu Xin menarik napas dalam-dalam untuk mengatur napasnya.

"Jadi?" Mo Yuanxiu bertanya padanya.

"Jadi..." Gu Xin tersenyum nakal.

Lu Manman tahu bahwa tidak ada hal baik yang akan terjadi setiap kali Gu Xin memasang ekspresi seperti ini di wajahnya.

Saat itu, banyak orang memasuki ruangan.

Semua orang pasti telah menerima angpao sebelum mereka ingat bahwa mereka datang untuk menjaga pengantin wanita. Ruangan besar itu tiba-tiba ramai dengan aktivitas.

"Aku memikirkannya lama sekali tadi malam. Manman adalah istri yang paling cocok di Kota Wen, dan merupakan berkah bagimu untuk mendapatkannya. Jadi, aku merasa bahwa jika kamu tidak mengalami kesulitan hidup dan melewati delapan puluh satu kesulitan, kami tidak akan dapat menikahkan Manman denganmu." Gu Xin tersenyum licik.

Ekspresi Mo Yuanxiu tidak berubah.

Tetapi Lu Manman merasa bahwa Gu Xin benar-benar sesuatu.

"Aku sebenarnya sangat baik hati. Aku akan meninggalkan kesulitan untukmu nikmati setelah kamu menikah. Kamu bisa merasakan sedikit saja kesedihan hidup hari ini!" kata Gu Xin lalu pergi mencari seorang pembantu di rumah Lu Manman. Dia menggumamkan sesuatu kepada pembantu itu, yang mengangguk dan pergi.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang