Bab 160: Pertemuan Orang Tua Mabuk (5)
"Perasaanku tidak sulit untuk diakui." Lu Manman mengangkat bahu dan tersenyum. "Sudah larut, dan aku punya banyak hal yang harus kuurus. Tolong beri jalan."
Setelah itu, dia mendorong para wartawan ke samping dan pergi.
Tidak jauh dari situ, Qin Ao sudah berdiri di sana dengan hormat. Dia mungkin telah mengantar orang tuanya pulang sebelum datang.
Dia harus mengakui bahwa pengawal yang diberikan Mo Yuanxiu padanya benar-benar terlalu bertanggung jawab.
Dia begitu bertanggung jawab sehingga dia tidak ingin mengembalikannya kepada Mo Yuanxiu lagi.
Mereka kembali ke ruang tamu.
Duduk di sofa di ruang tamu, Lu Zishan dan He Xiuwen buru-buru bertanya, "Apakah para wartawan mempersulitmu?"
"Tidak apa-apa. Mereka tidak melakukannya." Lu Manman berjalan dengan tenang dan duduk di samping He Xiuwen. "Oh benar, keluarga Mo mengundang kita makan malam malam ini untuk membahas pernikahan."
"Kenapa kamu tidak mengatakannya lebih awal?!"
"Itu terlupakan olehku karena Kakek." Lu Manman cemberut.
"Baiklah, baiklah, ini sudah sangat larut. Pak Tua Lu, cepatlah naik ke atas untuk berganti pakaian. Jangan ganggu urusan pernikahan putri kita." He Xiuwen mendesaknya.
Lu Manman menatap punggung mereka dan tersenyum.
Sudah cukup jika pernikahan mereka bisa seperti pernikahan orang tuanya.
Sedangkan dirinya sendiri, dia mungkin sudah tidak punya banyak harapan lagi.
Lagi pula, jarang sekali menemukan pria baik seperti ayahnya.
Dia bersandar di sofa sebentar dan menonton beberapa acara hiburan untuk mengurangi stresnya.
Sekitar pukul setengah lima ketika ponselnya berdering. "Kamu di mana? Aku akan menjemputmu."
"Di tempatku."
"Baiklah." Setelah itu, Mo Yuanxiu menutup telepon.
Alisnya berkerut.
Tidak lama kemudian, ponselnya berdering lagi. "Kamu ingin aku masuk, atau kamu ingin keluar langsung?"
"Kita akan keluar." Setelah itu, dia menuntun orang tuanya keluar dari vila keluarga Lu.
Di pintu masuk, Mo Yuanxiu mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan dasi hitam. Dia tampak lebih serius dari biasanya. Rambutnya masih disisir ke belakang, memperlihatkan fitur wajahnya yang sempurna. Bibirnya yang tipis sedikit mengerucut, dan dia tersenyum. Setiap gerakan yang dia lakukan tampak elegan dan sopan.
"Halo, Paman dan Bibi." Dia menyapa mereka dengan sangat hormat. "Ini pertama kalinya kita bertemu secara resmi. Saya Mo Yuanxiu."
Lu Zishan mengangguk padanya. "Di mana orang tuamu?"
"Mereka sudah ada di hotel menunggumu." Mo Yuanxiu membukakan pintu mobil untuk mereka dan berkata, "Paman, Bibi, silakan masuk."
Lu Zishan menuntun He Xiuwen ke kursi belakang mobil.
Mo Yuanxiu menutup pintu mobil lalu berbalik untuk membuka kursi penumpang depan.
Ini adalah pertama kalinya Mo Yuanxiu membukakan pintu untuknya dengan cara yang begitu sopan.
"Di mana Qin Ao?" Lu Manman melihat sekeliling.
Tiba-tiba, dia merasa sedikit kurang aman tanpa pria ini di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
Storie d'amoreSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...