Bab 52: Pembalasan dendam
Wen Yun menatap para wartawan yang gelisah dan buru-buru berkata, "Saya menelepon Manman tadi malam untuk menjelaskan diri saya. Dia benar-benar wanita yang baik. Dia berkata bahwa dia akan memberi saya waktu dan memaafkan saya. Saya tidak bisa mempersulitnya, jadi saya mengambil inisiatif untuk membatalkan pernikahan. Saya tidak memenuhi syarat untuk menikahinya sekarang, tetapi waktu akan membuktikan segalanya. Ketika Manman benar-benar bersedia menikahi saya lagi, saya akan menggunakan semua kesempatan yang saya miliki. Saya bersumpah bahwa saya akan menunggu Lu Manman selama sisa hidup saya, dan saya tidak akan menarik kembali kata-kata saya!"
Dia terdengar sangat bersemangat.
Lu Manman memegang IPAD, senyumnya sangat dingin.
Bagus sekali.
Jika Wen Yun berani mengatakan bahwa dia akan menunggu selama sisa hidupnya, tentunya dia merasa yakin bahwa dia akan kembali bersamanya?!
Dia ingin melihat apa yang akan dilakukannya ketika dia menikah dengan orang lain!
Dengan tawa dingin, Lu Manman menutup bagian IPAD. Tidak banyak yang bisa dilihat di berita lagi. Sebagian besar wartawan telah disuap oleh Wen Yun, dan mereka pasti akan berbicara dari sudut pandangnya. Namun, tidak peduli seberapa keras dia mencoba menutupinya, itu hanya memperburuk keadaan. Fakta telah terungkap, dan berita sensasional seperti itu sudah cukup untuk membuat Wen Yun terpuruk dalam depresi untuk waktu yang lama.
Selain itu, dia akan menambah bahan bakar ke dalam api dari waktu ke waktu.
Dengan pemikiran itu, dia meringkuk di bawah selimut dan pergi tidur.
Dia tidur sampai dia bangun secara alami.
Saat dia membuka matanya, hari sudah siang.
Dia meregangkan tubuh dan menguap.
Kemudian, dia melihat panggilan tak terjawabnya.
Karena dia telah mematikan ponselnya, dia tidak mendengar teleponnya berdering. Saat ini, dia melihat beberapa panggilan tak terjawab dari Wen Yun.
Namun, dia tidak peduli dengan panggilan tak terjawab itu. Dia membuka aplikasi berita dan menelusuri berita utama. Ketika dia melihat berita Wen Yun, ada beberapa komentar positif. Semua orang tahu bahwa komentar-komentar ini palsu, dan bahkan ada lebih banyak pembenci. Dalam sekejap, mereka menekan komentar positif, dan semakin banyak orang mulai mengutuk Wen Yun...
Jika ini terjadi pada pria lain, seperti Mo Yuanxiu, yang tidak memiliki reputasi baik sejak awal, mungkin semua orang akan menertawakannya. Semakin sempurna seorang pria, semakin tidak termaafkan kesalahannya. Bahkan, akan ada serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya padanya! Konferensi pers hanya akan membantu outlet media menulis hal-hal yang lebih baik, tetapi jika mereka tidak waspada, berita tentang kesalahan Wen Yun akan menyebar seperti api.
Wen Yun masih terlalu sombong.
Dia benar-benar berpikir bahwa dengan lidahnya yang fasih, dia bisa memperlakukan semua orang di Kota Wen seperti orang bodoh.
Saat melihat berbagai komentar jahat, ponselnya berdering.
Itu masih Wen Yun.
Dia menyipitkan matanya dan mengangkat telepon. "Yun."
"Manman, kenapa kamu tidak mengangkat teleponku?" Suaranya cemas dan tidak senang.
Seolah-olah dia tidak bisa menahannya lagi.
Lu Manman dengan polos berkata, "Aku tertidur. Aku tidur sangat larut tadi malam sehingga aku hampir terjaga sepanjang malam. Apa terjadi sesuatu?"
"Tidak ada yang serius. Aku menelepon untuk konferensi pers, dan kami sudah membatalkan pernikahan kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...