Bab 79-81

13 3 0
                                    

Bab 79: Penjahat Mo Adalah Seorang Bajingan (2)

Seolah-olah setiap kali dia berbicara dengan orang ini dengan serius, dia akan marah setengah mati dengan sikapnya yang sembrono!

"Bukankah aku sudah mengingatkanmu sebelumnya bahwa aku tidak cukup sabar?" Mo Yuanxiu mengisap rokoknya, dan suaranya dingin dan keras.

Lu Manman menatapnya. "Ini hanya pernikahan secara formal. Kenapa kau terburu-buru?"

"Aku terburu-buru untuk berhubungan seks denganmu!"

"Mo Yuanxiu!" geram Lu Manman.

Tidak peduli seberapa baik dia dibesarkan, dia kehilangan segalanya karena pria ini.

Pria ini memang mampu memicu emosinya hanya dengan beberapa kata.

"Pernikahan kita... aku tidak pernah ingin membuat diriku menderita." Makna Mo Yuanxiu sangat jelas.

"Aku tidak akan membiarkanmu menderita!" kata Lu Manman dengan gigi terkatup.

"Begitukah?" Mo Yuanxiu mendongak.

"Jangan khawatir! Aku tidak akan menganiaya tubuh bagian bawahmu," kata Lu Manman langsung.

Mo Yuanxiu tersenyum penuh arti. "Nona Lu, maksudmu..."

"Kau akan tahu setelah kita menikah. Tapi sebelum itu, sebaiknya kau kendalikan dirimu, dan jangan bersikap begitu... umm..."

Dia membelalakkan matanya saat menatapnya.

Bibir mereka begitu dekat sehingga dia bahkan bisa merasakan sedikit aroma tembakau di bibirnya.

Jangan bersikap seolah kau sangat kekurangan keintiman! Mo Yuanxiu!

Lu Manman menggeram dalam hatinya.

Dia memutar tubuhnya, ingin melepaskan diri dari ciuman paksa itu.

Apa dia terlihat mudah diganggu?!

Matanya menyipit, dan dia hendak menggigitnya ketika dia merasakan sakit yang tajam di rahangnya. Dia merasakan jari-jari ramping Mo Yuanxiu mengencang di sekitar rahangnya, mencegahnya menggigitnya. Pada saat yang sama, mulutnya yang telah dia buka dipaksa terbuka oleh lidahnya...

"Mm..." dia merengek menolak.

Ciuman ini mendominasi dan liar. Dia harus mengakui bahwa dia tidak terbiasa dengan itu.

Dulu, dia dan Wen Yun akan berciuman dan tidur bersama.

Namun, meskipun mereka berada di ranjang, mereka tetap lembut dan tenang, melangkah maju selangkah demi selangkah. Dia tidak pernah sedominan Mo Yuanxiu! Wen Yun tidak akan pernah menyentuhnya tanpa izinnya, atau menyakitinya sedikit pun.

Namun, Mo Yuanxiu memang brengsek!

Itu hanya ciuman, tetapi rahangnya sangat sakit! Lidahnya masih mati rasa karena ciumannya yang tak henti-hentinya.

Ciuman itu intens. Lu Manman menoleransi aura dominasinya selama ini. Pada akhirnya, ketika mereka akhirnya melepaskan diri, napas mereka menjadi lebih berat. Tentu saja, Lu Manman tidak akan mengakui bahwa dia merasakan apa pun. Dia terlalu marah untuk mengatakan apa pun.

Tepat saat dia mengira ciuman itu akan berakhir, dia merasakan sakit yang tajam di bibirnya. Rasa sakit itu membuatnya menangis tak terkendali.

Saat berikutnya, lidahnya yang lembut menjilat bibirnya.

Jantungnya berdebar kencang.

Jejak kelembutan setelah sikapnya yang kuat membuatnya sedikit gemetar.

Dia menyimpulkan bahwa Mo Yuanxiu adalah seorang ahli dalam bidang cinta. Tentu saja, dia pandai berciuman, itulah sebabnya dia memiliki reaksi naluriah ini!

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang