Bab 46: Perlakukan Orang Lain Seperti Kamu Ingin Mereka Perlakukan Kamu
Malam hari, suaranya yang rendah terdengar dari dalam mobil.
Lu Manman menatap Mo Yuanxiu dengan linglung, menatap mata hijau gelapnya di bawah cahaya kuning redup.
Apakah dia benar-benar mabuk?
Pada jarak sedekat itu, pria di depannya benar-benar berbeda dari Mo Yuanxiu dalam benaknya.
"Tidak bicara?" Mo Yuanxiu mengencangkan lengannya di pinggangnya, membuat mereka semakin dekat. Bibir mereka saling bersentuhan, baik secara sadar maupun tidak sadar. Dia tidak menciumnya dalam atau sengaja. Dia hanya bisa samar-samar merasakan bibirnya di bibirnya, menyentuh permukaan bibirnya dengan sangat lembut.
Dia segera berbalik.
Bibirnya melewati bibirnya dan mendarat di pipinya.
Di tengah keheningan yang ambigu, dia mendorongnya dengan kedua tangan.
Dia tidak menggunakan banyak kekuatan karena dia tahu dia tidak bisa mendorongnya.
Dia hanya menolak.
Dia tersenyum dan melepaskannya.
Setelah mendapatkan kembali kebebasannya, dia membuka pintu mobil dan turun.
Setelah menutup pintu, dia berhenti sejenak sebelum menunduk menatapnya. "Perlakukan orang lain sebagaimana kau ingin mereka memperlakukanmu."
Kemudian, dia terhuyung-huyung pergi.
Langkah kakinya sedikit berantakan, dan dia merasa sedikit pusing.
Mo Yuanxiu menyalakan sebatang rokok dengan santai, memperhatikan sosok Lu Manman yang kesepian perlahan pergi. Cahaya redup dari lampu jalan memberikan bayangan panjang padanya, membuatnya tampak menyedihkan.
Malam ini seharusnya menjadi kesuksesan, atau setidaknya hasil yang diinginkan Lu Manman. Tetapi wanita ini tidak sebahagia yang dia kira sebelumnya. Mengapa, tepatnya?!
Tetapi mengapa wanita ini memberinya kesan kedewasaan yang tidak sesuai dengan usianya? Seolah-olah dia telah melalui perubahan hidup.
Bukankah dia baru berusia dua puluh tiga tahun?
Dia menghirup dalam-dalam, dan asap dari rokok berputar-putar di sekelilingnya.
Pada saat ini, ponselnya berdering.
Dia melihat panggilan masuk dan mengangkatnya. "Ye Heng."
"Ah Xiu, Jiang Yiyao pergi bersama Wen Yun."
"Ikuti mereka."
"Aku akan melakukannya." Ye Heng mengangguk dan bertanya, "Apakah kamu benar-benar berencana untuk terus bermain dengan Lu Manman?"
"Tidak, aku tidak akan bermain."
"..."
"Istirahatlah dengan baik besok." Setelah itu, Mo Yuanxiu menutup telepon.
Dia menatap ke arah ruangan yang terang benderang di lantai tiga dan menyeringai.
Lu Manman, kita tidak main-main!
...
Keesokan paginya.
Lu Manman membuka matanya dan menatap langit yang cerah.
Dia belum pernah mabuk sebelumnya. Ternyata seperti ini rasanya.
Dia berjuang untuk bangun dari tempat tidur dan menatap wajahnya yang pucat di cermin. Perutnya masih mual, dan dia merasa tidak enak. Dia tidak bisa muntah, tetapi dia merasa mual, dan kepalanya terbelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...