Bab 85-87

16 3 0
                                    

Bab 85: Tidak ada usaha tidak ada hasil

Sebelum dia bisa berkubang dalam kegembiraan balas dendam, ponselnya berdering.

Dia pikir itu Wen Yun, tetapi ternyata itu Mo Yuanxiu. Pria ini jarang meneleponnya atas kemauannya sendiri, terutama pada saat-saat genting.

Pada saat-saat genting, Mo Yuanxiu sama sekali tidak mengambil inisiatif!

Dia merasa bahwa dia mungkin benar-benar akan marah setengah mati padanya suatu hari nanti.

Untungnya, dia tidak mencintainya.

Dia mengangkat telepon itu. "Mo Yuanxiu."

"Apakah kamu menyukai hadiah ini?"

"Apa?"

"Berita itu," kata Mo Yuanxiu dengan tenang.

Lu Manman segera mengerti apa yang sedang terjadi.

Itu berarti berita ini disebabkan oleh Mo Yuanxiu! Apakah dia mempersiapkannya sebelumnya? Dan bagaimana dia tahu bahwa Wen Yun akan muncul di taman dan bahwa dia akan berbalik dan pergi ketika dia melihat mereka berciuman?!

Jadi Mo Yuanxiu benar-benar punya rencana untuknya tadi malam?!

Pria ini terlalu bermuka dua!

Lu Manman mengendalikan emosinya sambil berkata dengan tenang, "Mo Yuanxiu, ini bukan yang kita rencanakan. Jangan lakukan hal-hal yang membuatku lengah."

"Kupikir kau akan menyukainya." Mo Yuanxiu sama sekali tidak tampak terganggu. "Kupikir kau akan setuju untuk menikah denganku saat kau bahagia."

Lu Manman terdiam. Ia berkata dengan tidak sabar, "Aku akan menutup telepon."

Ia ingin membaca komentar.

Berita tidak penting sepanjang waktu. Yang penting adalah reaksi netizen.

Ia menutup telepon dan melanjutkan membaca berita. Ia kemudian membuka bagian komentar.

"Apakah Wen Yun benar-benar seorang pria? Wanita yang disukainya dicium oleh orang lain, tetapi ia tidak melakukan apa pun. Aku bertanya-tanya apakah ini cinta sejati?!"

"Wen Yun tampak menyedihkan, tetapi ada sesuatu yang penuh kebencian tentangnya. Jika aku Lu Manman, dan aku dipaksa untuk mencium oleh seseorang, aku akan menikahi siapa pun jika ia tidak menghentikannya!"

"Lu Manman, jangan gantung diri pada pria pezina! Siapa tahu? Seorang bajingan seperti Mo Yuanxiu mungkin benar-benar berubah pikiran. Dia bahkan mungkin seratus kali lebih baik daripada bajingan seperti Wen Yun!"

"Aku benar-benar tidak ingin melihat berita tentang Wen Yun lagi. Tidak ada yang menarik tentangnya, dan aku merasa ingin muntah. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengekliknya sekarang, dan tentu saja, aku akan muntah..."

Banyak orang memfitnah Wen Yun.

Berdasarkan karakter Mo Yuanxiu, dia pasti akan mempekerjakan pengulas palsu.

Namun, ada puluhan ribu komentar sekaligus, dan tidak mungkin semuanya adalah pengulas palsu. Oleh karena itu, sebagian besar dari mereka masih membenci Wen Yun sampai ke akar-akarnya.

Dengan begitu banyak berita negatif seputar Wen Yun, sulit baginya untuk memiliki kesempatan untuk bangkit kembali, kecuali dia tidak berkembang di kota.

Dia merasa senang hanya dengan memikirkannya.

Dia turun dari toilet dengan gembira, kakinya mati rasa karena duduk terlalu lama.

Setelah mencuci dan membilasnya sebentar, dia masuk ke mobil dan berangkat kerja.

Wen Yun sebenarnya tidak meneleponnya sepanjang pagi.

Bangsawan yang Terlahir Kembali: MenindasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang