Bab 34: Setelah Diskusi Panjang, Siapakah Sebenarnya Anda?
Mobil mewah itu melaju di jalanan Kota Wen yang lebar dan bersih.
Setelah mengantar ibunya pulang, Lu Manman meminta sopir untuk mengantarnya ke bar Sleepless Charm.
Saat memasuki bar, suasana yang remang-remang, suasana yang tidak enak, dan alunan musik yang tidak dapat ditahan sebagian orang membuatnya mengerutkan kening secara intuitif. Saat itu baru tengah hari, tetapi konon tempat ini beroperasi 24 jam sehari, dan seperti itu selama 24 jam. Musik dan minuman keras tidak pernah berhenti.
Lu Manman berhenti di ruang tunggu utama. Seorang petugas dengan sopan datang dan langsung menyambutnya sebelum membawanya ke salah satu ruangan pribadi.
Ruangan itu masih tampak menyilaukan dan pengap.
Lu Manman menatap Mo Yuanxiu yang sedang duduk di sofa sambil memegang koktail di tangannya.
Ye Heng, seperti biasa, yang duduk dekat dengan Mo Yuanxiu.
Ye Heng tersenyum saat melihat Lu Manman. "Lama tidak bertemu, Nona Lu."
Lu Manman merasa tidak enak saat melihat Ye Heng.
Dia memikirkan minuman yang diminumnya terakhir kali dia ke sini... dan merasa itu ada hubungannya dengan pria ini.
"Kau ke sini untuk mencari Ah Xiu?" Ye Heng bertanya padanya dengan nada yang agak santai. Dia tidak seperti orang-orang lain yang pernah ditemuinya di masyarakat kelas atas, dengan sikap mereka yang jelas-jelas munafik dan dangkal.
"Mm-hm, ada yang ingin kubicarakan dengannya." Lu Manman langsung dan jelas. Dia kemudian menoleh untuk melirik Mo Yuanxiu.
Mo Yuanxiu menatap Lu Manman, lalu menurunkan kakinya yang disilangkan. Dia menegakkan tubuh di sofa, dan berkata kepada para pelayan di sekitarnya, "Tinggalkan ruangan ini dulu."
Beberapa wanita saling bertukar pandang.
Ye Heng juga melambaikan tangan kepada mereka. Para wanita itu pergi dengan enggan.
Setelah mereka pergi, seseorang menyalakan lampu utama di ruang pribadi. Lampu gantung bening yang menyilaukan menerangi ruangan.
Lu Manman bisa melihat Mo Yuanxiu dengan jelas sekarang, tetapi menyadari bahwa tidak ada tanda-tanda dia telah minum.
Apakah pria ini memegang minuman kerasnya dengan sangat baik? Atau apakah dia hanya pandai berpura-pura?
Lu Manman tidak mengungkapkan apa yang dipikirkannya tentangnya. Sebaliknya, dia bertanya dengan suara yang jelas, "Apakah dia tidak perlu meninggalkan ruangan?"
"Dia" mengacu pada Ye Heng.
"Dia tidak perlu melakukannya." Itu adalah pernyataan tegas tentang hubungan Mo Yuanxiu yang tidak biasa dengan Ye Heng.
"Baiklah." Lu Manman tidak terpaku pada hal itu. Karena dia telah memutuskan untuk bekerja sama dengan Mo Yuanxiu, dia tidak ingin berpikir atau meminta terlalu banyak. Selain itu, dia mungkin juga sangat membutuhkan bantuan Ye Heng dalam hal ini.
Setelah jeda sedetik, Lu Manman langsung ke intinya. "Ketika aku memintamu untuk menyelidiki Wen Yun saat itu, aku benar-benar terlalu ceroboh. Aku tidak menyangka Wen Yun akan menyembunyikannya dengan baik."
"Jadi..."
"Aku banyak berpikir dalam perjalanan ke sini, dan hanya menemukan satu cara." Lu Manman menatap Mo Yuanxiu.
Mo Yuanxiu terus mengawasinya. Tidak banyak ekspresi di wajah dinginnya, seperti biasa.
Namun, Ye Heng, di sisi lain, menatapnya dengan penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsawan yang Terlahir Kembali: Menindas
RomanceSelama tujuh tahun pernikahannya, ia dan suaminya sangat cocok, berbagi hubungan yang penuh kasih dan manis. Namun, pada akhirnya, semua ini hanyalah fatamorgana. Ia telah menyerahkan segalanya demi pernikahannya, hanya untuk dibunuh oleh perencanaa...